Rabu , Oktober 20 2021
Home / Sport / Cavani Semakin Tajam Robek Gawang Lawan

Cavani Semakin Tajam Robek Gawang Lawan

BP_Perancis——-Bagi klub PSG, kehilangan Ibrahimovic bukanlah suatu masalah. PSG mempunyai seorang striker yang sangat buas mengoyak gawang lawan. Selama ada Zlatan di PSG, striker ini bersedia bermain melebar membuka ruang bagi Zlatan. Dia tidak mengeluh. Kini dia menempati posisi aslinya sebagai pemanen gol setelah Zlatan pindah ke Manchester United. Edinson Cavani telah mencetak sembilan gol dari sembilan pertandingan di Ligue 1, Perancis musim ini. Sabtu (15/10/2016) Cavani mencetak satu gol ke gawang Nancy. Gol ini membuat PSG tetap bertengger di posisi kedua klasemen Liga 1 Perancis, beda empat poin dengan Nice yang telah meraih 23 poin.

Saat bermain bukan sebagai target man saja Cavani mampu mencetak 19 gol pada musim lalu, 18 gol di musim kedua dan 16 gol di musim pertamanya di Ligue 1 apalagi sekarang ketika ia menjadi striker utama PSG, raihan 20 gol atau lebih sangat mungkin dicapai Cavani. Ketika di Napoli, Cavani mampu mengukir 29 gol dari 34 laga di seri A 2012/2013.

Cavani juga menorehkan catatan positif di Liga Champions. Mantan juru gedor Napoli ini telah mencetak satu gol ke gawang Arsenal dan dua gol ketika PSG menundukkan Ludogorets. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Mengenal Lodge Pada Pendakian Gunung Di Jepang

Oleh: Henri Agustin Tulisan ini saya buat sebagai gambaran untuk senior-senior dan sedulur-sedulur yang kurang …