Jumat , April 26 2024
Home / Sport / Sentuhan Sang Ayah Cetak Juara Taekwondo

Sentuhan Sang Ayah Cetak Juara Taekwondo

BP, Tangerang — Berbagai ajang perlombaan memang tak semeriah sebelum pandemi. Tapi tidak buat Fahmi, ayah dari Aulia ini memeriahkannya dengan penuh rasa syukur.

Terasa sekali dari tanggal 18 – 20 Maret 2022, Fahmi selalu memberi semangat untuk anak keduanya Aulia Fitri Salsabila. Semasa sekolah Fahmi aktif di Taekwondo SMA 7 Jakarta hingga lulus pada tahun 1996. Bakat Fahmi menurun pada Aulia. Kini Aulia menjadi atlet muda Taekwondo propinsi DKI Jakarta dan sekolah di sekolah atlet, Ragunan Jakarta Selatan.

Aulia yang mengikuti lomba di Indonesia Taekwondo Challenge 2022 di Tangerang Banten ini pantas mendapatkan juara. “Aulia mendapatkan Juara 1 di kelas berat badan di bawah 49 KG, katagori pertandingan Kyorugi  (tarung) serta atlet terbaik putri junior,” jelas Fahmi.

 

 

Atlet usia 16 tahun ini rasanya tak pernah libur latihan, Aulia berlatih mulai dari kelas 5 SD ungkap Fahmi yang  berharap agar Aulia bisa meraih prestasi setinggi-tingginya hingga bisa juara olimpiade. Sang Ayah sepenuhnya mendampingi perkembangan prestasi Aulia. Mulai dari pendampingan latihan, lomba hingga asupan nutrisinya. Semua hal jadi parhatian orang tua Aulia.

Meski demikian Fahmi memiliki kekhawatiran anaknya mengalami cidera. Tak cukup disitu, Fahmi menambahkan agar regulasi yang ada tidak berbelit dan memudahkan agar atlet-atlet lebih mudah dalam mengembangkan prestasi.

(FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Menangi Euro 2020 Di Wembley Merayakan Di Roma

BP, Roma — Timnas Italia menyabet trofi Euro 2020 setelah mengalahkan Inggris lewat adu penalti …