Jumat , April 26 2024
Home / Perguruan Tinggi / Kenangan Film Kartun Di Parade WisOk ITB 2016

Kenangan Film Kartun Di Parade WisOk ITB 2016

BP_Bandung——-Puluhan muda mudi berbalut kostum ala viking dengan perisai, pedang dan helm khas viking menampilkan performa teatrikal dengan adegan peperangan lengkap dengan naga. Ada juga yang memainkan adegan kisah Peterpan, Cinderella dan lain-lain. Setiap jurusan menampilkan performa masing-masing. Suasana riang mewarnai pelepasan wisudawan di lapangan tengah Institut Teknologi Bandung (ITB). Mereka telah memenangkan pertempuran perjuangan menyelesaikan studi di kampusnya. Sebanyak 850 orang terlibat sebagai panitia dan wisudawan sebanyak 1600 orang, sebuah catatan rekor baru wisudawan di ITB, karena banyaknya jurusan baru di kampus ini.

Parade Wisuda Oktober ITB 2016 mengangkat tema dari film-film kartun era tahun 2000-an. Setelah meraih gelar sarjana mereka tidak melupakan nostalgia ketika masa kecil ketika masih bersama orang tua menonton film kartun. Meraih kesuksesan dan selalu mengenang jasa orang tua, sebuah pesan kebijaksanaan yang terekam dari rangkaian acara di ITB hari itu.(RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Peningkatan Kapasitas SAR Mapala UMSB

BP, Padang, — Lembaga Search And Rescue Mapala Muhammadiyah se-Indonesia (SARMMI) serahkan sertifikat penghargaan secara …