Minggu , Juni 16 2024
Home / Jurnal Masyarakat / Alumni Senior Bantu Pembangunan Masjid SMA 7 Jakarta

Alumni Senior Bantu Pembangunan Masjid SMA 7 Jakarta

BP, Jakarta — Banyak ungkapan Jumat berkah yang hadir di medsos, hal ini tepat digunakan untuk Alumni SMA Negeri 7 Jakarta.

Yudo Wibowo, alumni SMA 7 Jakarta angkatan 1967 sebagai Ketua Kegiatan Donasi dan Peninjauan Masjid At Tarbiyah SMA Negeri 7 Jakarta memberi sambutan dengan suka cita. Senyum khasnya menjadi penyemangat semua yang hadir pada Jumat (8/4/2022) di SMA 7 Jakarta. Maklum, Bang Yudo, begitu ia biasa disapa adalah Ketua Ikatan Alumni SMA 7 Jakarta di awal tahun 2000 sebelum terbentuk Sevenist Club.

Bang Yudo membersamai 3 orang rekannya dari angkatan 1967. Memang dalam menabur kebaikan tidak ingat tua muda. Bang Yudo menyampaikan syukur karena telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Bang Yudo yang juga pernah menjadi Ketua Alumni SMA 7 Angkatan 1967 menyampaikan, “Semoga infak dan sedekah ini bermanfaat untuk menghidupkan Masjid di SMA Negeri 7 tercinta,” harap Bang Yudo.

Saat ini alumni SMA 7 Jakarta dari berbagai angkatan memang sedang aktif membantu pembangunan Masjid At Tarbiyah di SMA Negeri 7 yang ada di kawasan Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

 

(Samsul Sarlata -alumni SMA 7 Jakarta tahun 1987)

About admin

Check Also

Educamp Yayorin Untuk Generasi Muda Sadar Lingkungan

BP, Lamandau — Kegiatan yang bertajuk Educamp merupakan rangkaian kegiatan pendidikan lingkungan hidup yang diadakan …