Minggu , November 28 2021
Home / Bisnis / Keseruan Happy Riding Bersama Maybank

Keseruan Happy Riding Bersama Maybank

BP, Jakarta — PT. Bank Maybank Indonesia kembali menyelenggarakan Maybank for Community dengan mengusung tema Ride & Talk with Bentang Jawa Racers. Acara ini dihadirkan oleh Maybank berkolaborasi dengan Komunitas Temple Project dan Kopi Lokal (KOLO). Acara yang dilaksanakan pada 16 Oktober 2021 ini dengan mengundang narasumber untuk melakukan talkshow.

Tampak hadir Harry Suma Winata selaku Head Regional Retail Banking Reg. Jakarta 1 dari Maybank Indonesia,. Xtoredy ketua komunitas sepeda dari Tample Project, juga dihadiri oleh anggota berbagai komunitas penggiat sepeda.

Acara Maybank for Community ini dimulai dengan Snap Shoot Photo Contest yang ditujukan bagi umum pada 11 sampai 16 Oktober 2021. Para peserta berfoto lalu mengunggah di instagram dengan tagar tertentu.

Bersepeda menjadi acara utama dimulai pagi hari dibuka oleh Hendri selaku Branch Manager Area Fatmawati. Peserta memulai start bersepeda di KOLO Jalan Wijaya Kebayoran Baru.

Peserta menempuh jarak sejauh 30 kilometer menyusuri Jakarta dan melakukan rehat di pit stop yang berlokasi di Maybank KCP Kali Besar Tambora Jakarta Barat.

Lokasi ini terbilang sangat unik, karena merupakan kawasan cagar budaya. Peserta yang lelah setelah bersepeda, disuguhkan dengan hidangan dan minuman lalu melakukan aktifitas foto untuk mengikuti kontes foto yang diselenggarakan.

Setelah selesai istirahat, peserta melanjutkan perjalanan untuk kembali ke KOLO.
Setelah bersepeda, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Xtoredy selaku perwakilan dari komunitas Tample Project dan sambutan dari Harry Suma Winata selaku perwakilan Maybank. “Dengan diadakannya event ini diharapkan dapat terciptanya engagement (keterikatan- red) antara Maybank dengan berbagai komunitas yang ada di masyarakat,” tutur Harry.

Acara dilanjutkan dengan gelar wicara (talkshow).
Dalam rangakaian gelar wicara pertama dibawakan oleh Piston Andri yang berbagi pengalaman mengikuti event Bentang Jawa dan bagaimana persiapan menghadapi Bentang Jawa yang sangat menantang terlebih lagi bagi orang yang menderita diabetes level 2.


Gelar wicara sesi kedua, Kitink dan Ichan berbagi pengetahuan bagaimana tetap mempertahankan kerjasama tim agar tetap konsisten dan saling menguatkan ketika menghadapi halangan dan rintangan di jalan agar menjadi juara 1 kategori pair dalam kompetisi sepeda Bentang Jawa.

Gelar wicara dilanjutkan dengan penyampaian preposisi produk Tab U untuk komunitas yang disampaikan oleh Ellik Tan.

Acara talkshow semakin seru dengan undian doorprize bagi peserta. Masing-masing pemenang mendapatkan voucher dan hadiah menarik dari Maybank.

(Yadi)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Bantu Kebakaran Benhil Solidaritas Tak Pernah Hilang

BP, Jakarta — Kebakaran yang terjadi di RT 15/06 Bendungan Hilir pada 8 Desember 2020 …