Minggu , November 28 2021
Home / Info komunitas / Andik Dilantik Pimpin BPW Oi Bali

Andik Dilantik Pimpin BPW Oi Bali

BP_Bali——-Badan Pengurus Wilayah Bali Ormas Oi (Orang Indonesia) telah dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Oi, Rosana Listanto atau biasa disapa Yos didampingi oleh Sekjen BPP Oi, Ainur Rofik dan pendiri Oi, Iwan Fals. Pelantikan dilakukan di Markas Secata Rindam IX Udayana pada 8/10/2016 sehari sebelum konser Iwan Fals.

“Saya juga meminta agar pengurus yang baru dilantik ini untuk mengobarkan semangat Oi ke seluruh Bali. Dan ingat jangan pernah patah semangat,” ujar Yos dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Umum BPW Oi Bali Komang Andi Wirawan menjelaskan, “Kalau untuk awal sih kita menata kembali organisasi didalam dulu, khususnya mengenai Kartu Tanda Anggota (KTA). Termasuk kita juga akan fokus juga untuk membangkitkan semangat kawan kawan Oi Jembrana, karena selama ini sedang vakum dalam berbagai kegiatan,” jelas pria yang akrab disapa Andik ini.

Di sela konser Iwan Fals pada 9/10/2016 ada perayaan sederhana untuk memperingati ulang tahun Yos yang ke 56 tahun. Iwan Fals mempersembahkan lagu khusus di panggung untuk istrinya yang telah menemani hidupnya dalam suka maupun duka. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Gebyar Peringatan Maulid Nabi Dan Temu Kangen Kembali Diadakan Di Gang Buaya

BP, Jakarta — Di tengah ibukota, pesatnya pembangunan membuat wajah sebuah kampung bernama Karet Tengsin …