Minggu , November 28 2021
Home / Bisnis / Sehat Dan Nambah Pengetahuan Gowes Bareng Maybank Di Bogor

Sehat Dan Nambah Pengetahuan Gowes Bareng Maybank Di Bogor

BP, Bogor — PT. Bank Maybank Indonesia kembali menyelenggarakan Maybank for Community di tahun 2021. Maybank berkolaborasi dengan Komunitas GX-ID dan WGX-ID dengan mengusung tema My Happy Riding Bank – Caimandala Challenge & Bike Camp yang dilaksanakan di bukit Caimandala Camp Cisarua, Bogor (13/11/2021). Selain bersepeda, acara ini mengundang banyak narasumber yang kompeten untuk berbagi ilmu kepada anggota komunitas.


Acara ini dihadiri oleh Irena Almariza atau akrab dipanggil Bu Riri selaku Area Branch Manager Bogor dari Maybank Indonesia. Juga dihadiri oleh Budi Yakin ketua komunitas sepeda GX-ID dan WGX-ID, para pengisi acara serta para anggota komunitas penggiat sepeda GX-ID dan WGX-ID.

Acara Maybank for Community ini dimulai dengan Snap Shoot Photo Contest yang ditujukan bagi umum. Peserta berfoto dan mengunggah di Instagram pada 8 sampai 13 November 2021.

Start mulai dari Koffie by Sarah yang berlokasi di Katulampa, Bogor. Para peserta mengayuh sepeda sejauh 30 KM dengan jalur menantang di daerah pegunungan. Bagian acara yang dinamakan ‘challenge’ ini memang menantang dan melelahkan. Tetapi pemandangan alam serta suasana yang sejuk khas pegunungan membuat suasana riang dan bersemangat.

Banyak peserta yang mencapai garis finish. Namun ada juga yang harus menyerah di tengah jalan karena kelelahan.

Setelah ‘challenge’ selesai acara utama mulai dibuka dan dilanjutkan dengan welcome speech dari Budi Yakin selaku perwakilan dari komunitas dan sambutan dari Ibu Riri selaku perwakilan Maybank.

“Dengan diadakannya event ini diharapkan dapat terciptanya engagement dan kerjasama yang baik antara Maybank dengan komunitas GX-ID dan WGX-ID ke depannya”, sambut Riri dengan hangat.


Acara dilanjutkan dengan talkshow. Sesi pertama dibawakan oleh Dokter Leo Alkan. N yang merupakan dokter sekaligus healty coach yang membawakan tema “Cycling for Health.”

Sesi kedua diisi oleh Nita. Wanita yang sering dipanggil Madame Yoga ini menjelaskan tentang aktivitas yoga dalam menunjang pernafasan dalam bersepeda. Sesi ketiga bertema “Dynamic Stretching for Cyclist” dengan Nizam sebagai narasumber.

Terakhir disampaikan preposisi produk Tab U untuk komunitas yang disampaikan oleh Jimmy sebagai perwakilan dari Maybank yang menjelaskan mengenai berbagai keuntungan/benefit ketika anggota komunitas membuka Tab U.


Setelah acara talkshow, doorprize bagi peserta dibagikan. Banyak sekali hadiah menarik yang dibagikan dari Maybank maupun dari sponsor lain.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan meningkatkan brand awareness Bank Maybank Indonesia dan mendekatkan Bank Maybank Indonesia dengan berbagai komunitas yang ada di masyarakat.

(Yadi)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Komunitas Anggur Tangerang Selatan Sambut HUT Pertama

BP, Tangerang Selatan — Ahad, (27/12/2020) Komunitas Anggur Tangerang Selatan (KAT) merayakan HUT perdana. Dalam …