Senin , Januari 21 2019
Home / SD / Kiprah Klub Panahan MI Daarul Uluum di Lomba Panahan Back to School

Kiprah Klub Panahan MI Daarul Uluum di Lomba Panahan Back to School

BP, Bogor — Klub Panahan Madrasah Ibtidaiyah Daarul Uluum (KP-MIDU) mengirimkan 2 orang peserta pada PERDANA DKI JAYA “Back to school” di SDIT Ramadanthy, Gunung Putri, Bogor pada Ahad, (20/1/2019). Aliyah (11 tahun dan Rino (11 tahun) mewakili nama sekolah mereka, MI Daarul Uluum (MIDU), Karet Pedurenan, Setia Budi, Jakarta Selatan. Ekskul panahan di MIDU adalah salah satu klub yang dibina 7AC.

Pada kategori lomba 10 meter Rino berhasil lolos ke 18 besar dengan peringkat ke 9 dari sekitar 100 peserta di babak penyisihan tetapi tidak lolos ke babak 6 besar.

Pada kategori “challenge” yang diikuti sekitar 20 peserta, Aliyah berhasil meraih juara kedua.

Ini adalah perhelatan pertama yang diikuti oleh Klub Panahan MI Daarul Uluum (KP-MIDU). Raihan pada lomba ini patut disyukuri dan diharapkan selanjutnya meraih prestasi yang lebih baik. “Alhamdulillah. Semangat terus mengukir prestasi,” pesan motivasi Kepala MI Daarul Uluum, Saiful Amri.

Madrasah Ibtidaiyah Daarul Uluum memang gencar menyabet prestasi di berbagai ajang terutama di wilayah Jakarta Selatan. Dalam beberapa waktu terakhir pada lomba Pramuka, futsal, cerpen, melukis MI Daarul Uluum selalu membawa gelar juara.

(RWN)

About admin

Check Also

Juara Robo Cup Di Singapura SD Muhammadiyah 4 Pucang Tatap Kompetisi Di Eropa

BP_Jakarta——-Dunia pendidikan tanah air kembali mendapat kabar gembira. Kali ini siswa SD Muhammadiyah 4, Pucang …