Jumat , Februari 23 2024
Home / Info komunitas / AMK Jakarta Pusat Bagikan Sembako Dan Daging Ayam

AMK Jakarta Pusat Bagikan Sembako Dan Daging Ayam

BP, Jakarta — Malam Idul Fitri 1444 Jalan KH. Mas Mansur Tanah Abang sangat macet. Masyarakat turun ke jalan merayakan malam kemenangan. Macetnya jalan tidak menyurutkan aktivis Angkatan Muda Kabah (AMK) Jakarta Pusat untuk berbagi kebaikan. Malam itu, sembako didistribusikan untuk senior-senior AMK di wilayah Senen dan Gambir.

Sementara di daerah Karet Tengsin Jakarta Pusat, Arif membagikan daging ayam dari AMK Jakarta Pusat untuk anak yatim dan duafa.
“Saya jadi merasa terharu,” ujar Arif yang membantu distribusi.

“Ini program untuk mengapresiasi senior militan AMK. Apalagi di malam lebaran ini. Kalau daging ayam diberikan kepada para duafa dan anak yatim agar mereka bisa melengkapi lauk pauk. Karena biasanya stok beras di malam lebaran sudah cukup,” tutur H. Ridwan Ketua Angkatan Muda Kabah Pimpinan Cabang Jakarta Pusat.

“Ini salah satu proram dari sekian banyak program yang telah terlaksana seperti sembako untuk para ustaz saat Covid, penyemprotan disinfektan untuk masjid saat pandemi, pengajian, dzikir bersama dan pengenalan olahraga memanah,” tutup H. Ridwan.

(Riyadi)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia, Yuk Kenali Forest Restoration Project: SDGs Together!

BP, Jakarta — Setiap tanggal 10 Januari seluruh lapisan masyarakat di berbagai negara memperingati Hari …