Minggu , Juli 14 2024
Home / Perguruan Tinggi / Stacia Temui Rektor Sinergikan Program Majukan UMJ

Stacia Temui Rektor Sinergikan Program Majukan UMJ

BP, Jakarta — Dewan Pengurus Harian didampingi anggota senior Stacia Universitas Muhmadiyah Jakarta (UMJ) bersilaturahmi dengan Rektor UMJ Prof. DR. Ma’mun Murod Albarbasyi pada Selasa (5/3/2024).

Dalam pertemuan tersebut rektor UMJ menyampaikan tentang kondisi kampus terkini dan upaya-upaya strategis yang dilakukan pimpinan dalam mengembangkan kampus.

Rektor mengapresiasi kehadiran pengurus Stacia UMJ yang didampingi seniornya di tengah-tengah kesibukan masih memikirkan organisasi yang dicintainya.

Rektor mendorong agar program kerja Stacia UMJ sejalan dengan program kerja universitas. Untuk itu Stacia diminta membuat program kerja yang prestisius dan mempunyai nilai promosi yang tinggi.

Dalam pertemuan tersebut disepakati untuk menyusun program prioritas berupa kejuaraan panjat tebing nasional tingkat pelajar, menyusun konsep yang komprehensif jambore mahasiswa baru dan pengajuan UMJ sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Banten tahun 2026.

Agus Supadmo, anggota istimewa Stacia yang menginisiasi pertemuan tersebut mengingatkan pentingnya sense of crisis bagi anggota Stacia dan bahu membahu menggerakkan roda organisasi Stacia agar tetap bertahan, tumbuh dan berkembang.

Ditambahkan Roy Nurdin, selaku perintis berharap agar program kejuaraan panjat dinding dipersiapkan sebaik mungkin dengan melibatkan seluruh anggota.

Pada penutup rektor UMJ mengingatkan terkait perubahan pola penganggaran untuk lembaga mahasiswa yang awalnya berbasis alokasi menjadi berbasis program, sehingga mendorong lembaga mahasiswa berlomba-lomba membuat program kerja yang berkualitas dan layak untuk dibiayai.

(FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Peningkatan Kapasitas SAR Mapala UMSB

BP, Padang, — Lembaga Search And Rescue Mapala Muhammadiyah se-Indonesia (SARMMI) serahkan sertifikat penghargaan secara …