Jumat , Januari 22 2021
Home/Info komunitas/Komunitas Anggur Tangerang Selatan Sambut HUT Pertama

Komunitas Anggur Tangerang Selatan Sambut HUT Pertama

BP, Tangerang Selatan — Ahad, (27/12/2020) Komunitas Anggur Tangerang Selatan (KAT) merayakan HUT perdana. Dalam acara ini juga mengukuhkan Roy Nurdin yang biasa disapa Roy, sebagai Ketua KAT.

Dalam sambutannya Roy mengucapkan terima kasih kepada M.Ramdan Kabid Pertanian dan Peternakan Tangerang Selatan, Bapak Gusri Effendi Ketua HKTI Banten, Ketua PHRI Tangsel juga selaku owner Rimbun Kampung Konservasi.
“Hadir juga Ibu Dian Novita Susanto sebagai Ketua Perempuan Tani HKTI, rekan-rekan utusan dari AD (Anggur Depok), KAJ (Komunitas Anggur Jakarta), KPAB (Komunitas Pencinta Anggur Bogor), Komunitas Anggur Korda Tangerang, Muhamad Riyadi (youtuber), Aris Munandar, rekan rekan (youtuber pemuda anggur), para sesepuh anggur di Indonesia, Pak Haji Glondo Wiharto (founder group Belajar Budidaya Anggur), Andy Jenggot Tjahyadi, Parid Dudin Fariz Fetroza, Adegun Awan serta rekan rekan yang tak bisa disebutkan satu persatu,” imbuh Roy dalam sambutannya yang dikutip dari laman Facebook-nya.

Spesial terima kasih juga Roy haturkan ke ketua pelaksana Yunita-Meta Andrian. Dalam acara ini Komunitas juga menyumbang bibit Anggur dan Santunan kepada 50 anak yatim di Panti Asuhan Aria Putra.

(FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Warga Petamburan Minta Dialog Dengan Gubernur Selesaikan Masalah Tanah

BP, Jakarta — Selasa, (3/12/19) Forum Warga Petamburan (FWP), menyambangi Balai Kota di bilangan Jalan …