Rabu , Oktober 20 2021
Home / Sport / Inovasi Logo Baru Juventus

Inovasi Logo Baru Juventus

BP_Italia——-Klub jawara Seri A Italia, Juventus merilis logo baru mereka. Peluncuran logo klub yang dijuluki Signora Omicidi itu diresmikan pada, Senin (17/1/2017) malam waktu setempat.

Bianconeri menggelar seremoni perkenalan logo baru mereka di J-Arena, Turin. Dari sembilan logo klub sebelumnya, logo pada edisi 2017 ini benar-benar berbeda. Tidak ada sedikit pun jejak dari logo sebelumnya dalam identitas klub yang meraih lima gelar juara liga secara beruntun. Tidak ada tiga bintang tanda yang berhak disandang karena mendapat scudetto 30 kali.

Presiden klub, Andrea Agnelli mengatakan bahwa inovasi harus terus dilakukan. Tetapi perubahan ekstrem dalam logo klub ini, bukan berarti meninggalkan sejarah.

“Logo baru ini adalah simbol dari cara Juventus hidup. Kita harus terus menang di atas lapangan dan berkembang untuk mencapai ketinggian baru,” terang Agnelli.

Dengan diperkenalkannya logo baru ini, La Vecchia Signora langsung mengubah semua dalam citra klub. Logo baru ini akan menempel di kostum, stadion, hingga semua barang yang berkaitan dengan klub asal Kota Turin.

Sementara itu mantan bintang Juventus asal Republik Ceska, Pavel Nedved berkomentar tentang logo baru Juventus. “Saya menyukai itu, saya menyukai itu sejak awal dan saya berharap yang lain juga menyukainya,” kata Nedved di Football Italia.

“Saya senang bagde yang baru, saya pikir itu inovatif. Itu memberi kesegaran dan menunjukkan keinginan kuat untuk melangkah ke depan di dunia digital dan sosial. Saya pikir itu merupakan suatu terobosan,” tambah Wakil Presiden Klub Juventus ini. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Mengenal Lodge Pada Pendakian Gunung Di Jepang

Oleh: Henri Agustin Tulisan ini saya buat sebagai gambaran untuk senior-senior dan sedulur-sedulur yang kurang …