Kamis , Oktober 29 2020
Home / Jabodetabek / Anggota DPR Okky Asokawati Membuka Bazar Sembako Murah Sapta Pala

Anggota DPR Okky Asokawati Membuka Bazar Sembako Murah Sapta Pala

BP, Jakarta — Siswa Pecinta Alam SMA 7 Jakarta atau Sapta Pala menggelar BAZKOM (Bazar Sembako Murah) di kawasan Karet Tengsin. “Bazkom Sapta Pala bertujuan untuk membantu masyarakat menjelang lebaran,” jelas Isbah Rahman, Ketua Sapta Pala.

Sapta Pala menggelar Bazkom selama dua hari di dua lokasi berbeda di Kelurahan Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Pada hari Ahad (18/6/2017) Bazkom diadakan di Lapangan Futsal STU, RW 05 dan pada hari Senin (19/6/2017) digelar di RW 04 tidak jauh dari lokasi SMA 7 Jakarta.

Bazkom Sapta Pala dibuka oleh tokoh masyarakat. Tahun ini Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Dra. Hj. Okky Asokawati, MSi membuka Bazkom pada Ahad (18/6/2017).

“Saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Sapta Pala agar acara seperti ini bisa dipertahankan, beberapa waktu yang lalu juga ada santunan yatim, jadi kegiatan sosial dari Sapta Pala ini yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat khususnya Karet Tengsin. Terima kasih dari saya atas peluangnya untuk membuka acara ini,” tutur Anggota Komisi IX DPR RI ini. Sepekan sebelumnya Sapta Pala menggelar santunan yatim dan dhuafa di SMA 7 Jakarta pada Ahad (11/6/2017).

Selepas membuka acara Bazkom, Okky Asokawati berkunjung ke rumah Ustadzah Hj. Nurhayati di kawasan RW 06 Karet Tengsin. Ketua Majelis Talim Kaum Ibu Kelurahan Karet Tengsin ini tampak terharu mendapat kunjungan dari Okky Asokawati. Pada kesempatan tersebut Ustazah Nurhayati meminta Okky Asokawati membacakan surat Al Fatihah agar diberi kekuatan dan kesembuhan. (RWN)

The following two tabs change content below.

admin

About admin

Check Also

LMK Petamburan Perjuangkan Solusi Keluhan Air Bersih Warga

BP , Jakarta — Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) dan Pengurus RW.08 Kelurahan Petamburan Tanah Abang, …