Sabtu , April 20 2024
Home / Sport / Tangani MU, Mourinho Ingin Fokus Kejar Gelar Juara

Tangani MU, Mourinho Ingin Fokus Kejar Gelar Juara

BP_Jakarta——-Jose Mourinho akan memulai petualangan barunya menjadi pelatih Manchester United (MU) pada musim 2016-2017 yang akan datang. Mou telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan pilihan bisa diperpanjang sampai tahun 2020.

Jose yang kini berusia 53 tahun telah menjadi pelatih berbagai klub sepakbola papan atas di Benua Eropa. Mou telah memenangkan juara liga dan piala di empat negara yang berbeda, yaitu Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol. Mou telah memenangkan dua gelar Liga Champions Eropa bersama FC Porto di tahun 2004 dan Inter Milan di tahun 2010.

Suporter MU kini tentu berharap The Special One, julukan Mourinho, bisa membawa MU kembali ke trek juara. MU terakhir memenangkan gelar Liga Primer Inggris pada musim 2012-2013 saat diasah Sir Alex Ferguson. Setelah Sir Alex pensiun, MU diasuh David Moyes dan dilanjutkan Louis van Gaal. Hanya Van Gaal yang bisa memberi gelar sepanjang tiga tahun masa Sir Alex berhenti, yaitu gelar Juara Piala FA tahun 2016 ini. “Saya memilih untuk melupakan tiga tahun terakhir. Saya memilih untuk fokus pada klub besar yang kini saya tangani.” Tekad Mou. (Syamsul Islam)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Kejutan Bocah 18 Tahun Harapan Roma Asal Ghana

BP, Italia — AS Roma meraih kemenangan di kandang Genoa Stadion Luigi Ferraris pada Senin …