Kamis , April 25 2024
Home / Jabodetabek / Jenazah Pemilik Kos Digerogoti Anjing Peliharaan

Jenazah Pemilik Kos Digerogoti Anjing Peliharaan

BP, Depok — Anggota Polsek Beji mengevakuasi jenasah ibu pengurus kost sudah membusuk di dalam kamarnya Tempat Kost Puri Asih, Jalan Cengkeh Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Kamis (23/11/2017) malam. Tampak sebagian tubuh korban digerogoti (makan) oleh anjing hewan peliharaannya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ibu Asnawati,54, pengurus Kost Puri Asih, ditemukan oleh anak-anak kos dengan jasadnya dengan kondisi mengerikan.

Sewaktu ditemukan, posisi korban dalam keadaan telentang diatas tempat tidur keadaan mengenakan baju daster hijau strip coklat. Kedua kaki korban sempat grogoti oleh hewan peliharaannya sendiri yang ada di dalam kamar.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno mengatakan pada saat ada laporan masyarakat ada penemuan mayat anggota Polsek Beji dengan dipimpin Kapolsek Beji Kompol Yenny Angreni Sihombing langsung ke lokasi TKP.

“Dugaan sementara hasil pemeriksaan keterangan saksi korban meninggal dugaan mempunyai riwayat sakit gula. Selain itu mulai dari Jumat (17/11) kemarin korban sudah tidak kelihatan,”tutur AKP Sutrisno Jumat (24/11/2017) pagi.

Mantan Komandan Kompi (Danki) Brimob Kedung Halang Kab.Bogor mengaku diperkirakan usia jenasah sudah lebih dari seminggu. Selama ini korban tinggal sendirian di kamarnya.

“Keadannya sudah sangat mengenaskan selain bengkak tubuhnya juga sudah belatungan. Selain itu anjing yang dipelihara korban menggragoti bagian tubuh korban ,”tutup AKP Sutrisno. “Jenasah dibawah ke RS Polri untuk divisum.”

(RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Bangkitkan Semangat Anak Terdampak Kebakaran Simprug

BP, Jakarta — Matahari tertutup awan tebal, usai azan ashar belum ada tanda-tanda anak-anak bermain …