Kamis , Oktober 22 2020
Home / Nasional / Wapres Janji Akan Tuntaskan Kasus Ahok Secara Tegas Dan Keras

Wapres Janji Akan Tuntaskan Kasus Ahok Secara Tegas Dan Keras

BP_Jakarta——-Dalam Aksi Bela Islam II masyarakat dikecewakan dengan sikap Jokowi yang tidak mau menemui perwakilan massa aksi. Perwakilan massa diterima oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menkopolhukam, Menag, Panglima TNI, Kapolri, dan Sekretaris Negara.

Ustadz Arifin Ilham menceritakan hasil pertemuan sekaligus menklarifikasi kabar dirinya tertembak. ““Saat sedang bernegosiasi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Pak Wiranto dan juga Setneg terdengar suara tembakan di luar. Pak JK sampai terkejut dan Wiranto juga sempat marah,” terang Ustadz Arifin Ilham. “Lalu keluar, Arifin ikut bersama beliau dan Wakalpolda ke tengah massa untuk menahan polisi agar jangan menembak. Arifin juga ke tengah ummat untuk menahan ummat juga. Lalu tercium gas air mata. Jadi ga apa-apa. Jadi gambar yg tesiar itu gambar tersingkap baju. Bukan terkena peluru.” Jelas Arifin.

Ustadz Arifin Ilham lalu menyampaikan janji Wapres. “Sejuta hikmah yang Allah berikan. Pak Jusuf Kalla berjanji akan menyelesaikan kasus Ahok secara tegas dan keras. Dan meminta waktu 2 minggu. Dan Pak Kapolri berjanji akan menyelesaikannya. Kita tunggu sja ikhwah fillah sabar akan membawa kemenangan.”

Hingga berita ini diturunkan sebagian massa menuju gedung MPR meminta diadakan Sidang Istimewa. Massa berkumpul di depan gedung DPR MPR mendengarkan orasi. (RWN)

The following two tabs change content below.

admin

About admin

Check Also

Pejuang Hak Agraria Itu Telah Berpulang

BP, Batang — Telah meninggal dunia pada Senin sore (25 Mei 2020) di Rumah Sakit …