Jumat , Maret 29 2024
Home / Nasional / Suka Cita Keluarga Dan Sahabat Sambut Bebasnya Antasari

Suka Cita Keluarga Dan Sahabat Sambut Bebasnya Antasari

“Merdeka…merdeka..merdeka!” Seru Antasari Azhar seraya melangkah keluar Lapas Klas I Tangerang, Banten, Kamis (10/11/2016). Hari bebasnya Antasari bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Mantan Ketua KPK ini juga menyatakan keikhlasannya atas kejadian yang menimpa dirinya, “Begini Saudara-saudara, setelah saya merenung di dalam sini, membaca berapa buku, saya menarik kesimpulan,saya sudah ikhlaskan lahir batin apa yang terjadi,” kata Antasari, dalam jumpa pers, di Lapas Kelas I Tangerang, Kamis siang.

Banyak kalangan yang menduga Antasari terjerat konspirasi oleh orang yang tidak suka gebrakannya sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi sehingga ia masuk penjara.

Setiba di rumah dengan baju warna merah senada dengan istrinya yang tampak haru, Antasari disambut oleh keluarga dan para sahabat. Bahkan kawan-kawan Antasari di SMA 7 Jakarta dari berbagai angkatan juga tampak menyambut senior kebanggaan mereka itu. Antasari merupakan alumni SMA 7 tahun 1971. Tampak perwakilan angkatan 67, 68, 71, 72, 73, 77, 79, 80 dari Sevenist Club menyambut Antasari. (RWN. Foto: Koleksi pribadi Perry M.).

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Peningkatan Kapasitas SAR Mapala UMSB

BP, Padang, — Lembaga Search And Rescue Mapala Muhammadiyah se-Indonesia (SARMMI) serahkan sertifikat penghargaan secara …