Sabtu , Mei 21 2022
Home / Jabodetabek / SISPALA ARIMDAM OPSIH CABUT PAKU DI POHON
SISPALA ARIMDAM
SISPALA ARIMDAM

SISPALA ARIMDAM OPSIH CABUT PAKU DI POHON

BP_Tangerang——-Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke 17 organisasi siswa pencinta alam (sispala) ARIMDAM SMA 2 Mei Tangerang Selatan melakukan kegiatan pencabutan paku di pohon dan operasi bersih di sekitar Jl. WR. Supratman, Ciputat, Tangerang Selatan (8/4/2015). Penyusuran pembersihan paku dilakukan hingga daerah Situ Gintung. “Paku-paku yang ditancapkan ke pohon ini bisa mengganggu pertumbuhan pohon, mengganggu ekosistem.” Ujar Romadoni ketua ARIMDAM.

Setelah menyusuri daerah Kampung Utan, tim opsih ARIMDAM melanjutkan operasi bersihnya ke kawasan Situ Gintung. “Di kawasan Situ Gintung sangat disayangkan banyak masyarakat yang membuang sampah sembarangan, kesadaran mereka sangat kurang,” tambah Doni panggilan akrab ketua ARIMDAM.

Kegiatan positif dari para siswa pencinta alam ini menggugah kesadaran banyak pihak baik dari pemerintah maupun masyarakat bahwa kesadaran menjaga kebersihan lingkungan harus dilakukan dengan lebih serius dan harus dimulai dari diri masing-masing. (RQ)

The following two tabs change content below.

admin

Latest posts by admin (see all)

About admin

Check Also

Bantu Kebakaran Benhil Solidaritas Tak Pernah Hilang

BP, Jakarta — Kebakaran yang terjadi di RT 15/06 Bendungan Hilir pada 8 Desember 2020 …