Kamis , Desember 9 2021
Home / SD / Lepas Angkatan 33, Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum, Setia Budi Gelar Haflah
Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum
Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum

Lepas Angkatan 33, Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum, Setia Budi Gelar Haflah

BP_Jakarta——-Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum menggelar haflah akhirussanah (15/6/2015), yaitu gelaran acara akhir tahun untuk melepas lulusan madrasah ini di tahun 2015. Ketua panitia haflah Nova Sari, SPd menyebut bahwa angkatan ke 33 ini berjumlah 32 orang yang terdiri dari 17 siswa laki-laki dan 15 siswa perempuan. Penyelenggaraan acara haflah dibiayai dengan anggaran dari Komite.

Sementara Kepala Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum, Titin Supriatin, SPd dalam sambutannya menyampaikan bahwa madrasah semakin diminati oleh masyarakat. Untuk tahun ini pendaftaran ke Madrasah Darul Ulum telah ditutup sejak awal Juni karena kursi telah penuh. Prinsip “Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah” semakin memasyarakat.

Ketua Yayasan Darul Ulum Al Islamiyah, H. Ramli Rahmat menyampaikan amanat agar lulusan Darul Ulum menjaga akhlaqul karimah di masyarakat dan menjaga nama baik almamater. Mewakili orang tua, Hanum Tsurayya, MSi menyampaikan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak-anak di Madrasah Darul Ulum.

Kepada para lulusan terbaik diberikan hadiah penghargaan. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh pengawas dari Kementerian Agama, Dra. Hj. Nafisah, MPd.

Acara berlangsung semarak dengan pertunjukan dari para murid madrasah yang terletak di Jalan Karet Pedurenan Masjid, Setia Budi, Jakarta Selatan ini. Dimulai dengan penampilan murid-murid kelas 1 yang membawakan hafalan ayat suci surat An Naba’, tari ondel-ondel Betawi oleh murid-murid kelas 2. Selain itu penonton juga dihibur dengan penampilan grup qasidah dan drum band. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Mempelajari Keanekaragaman Hayati Di Sekolah Alam Cikeas

BP, Jakarta — Yayasan KEHATI melalui gerakan Biodiversity Warriors menyelenggarakan kegiatan Biodiversity Warriors Go To …