Senin , November 30 2020
Home / Nasional / KISPA Kirim Bantuan Quran Ke Lokasi Banjir Kabupaten Lima Puluh Kota

KISPA Kirim Bantuan Quran Ke Lokasi Banjir Kabupaten Lima Puluh Kota

BP, Jakarta — Jumat, 10/3/17, Mushaf Masjid Al Aqsha KISPA siap dikirim ke korban bencana banjir di Sumatera Barat. Ketua KISPA (Komite Indonesia Untuk Solidaritas Palestina) Ustadz Ferry Nur menjelaskan hal ini merupakan kiriman tahap kedua untuk korban bencana banjir di Pangkalan, Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Setelah beberapa hari yang lalu tahap pertama diberikan.

Sebagaimana diketahui bahwa hujan deras pada Kamis (2/3/2017) di Kabupaten Lima Puluh Kota mengakibatkan banjir dan longsor. Genangan terjadi di 12 titik di dalam tujuh daerah Kecamatan.

Menurut Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana beberapa pekan yang lalu. bahwa dampak yang terjadi, PLN memadamkan listrik di wilayah yang tekena musibah. Beberapa daerah juga sempat terisolasi serta mengalami hilang sinyal dan kesulitan berkomunikasi.

“Semoga mereka yang ikut waqaf Quran mushaf Masjid Al Aqsha KISPA, mendapat pahala yang besar dan menjadi amal jariyah,” doa Ferry Nur. (FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Jembatan Peduli Negeri Diresmikan

BP, Bandung — Daarut Tauhiid (DT) Peduli bersama Bakrie Amanah dan Vertical Rescue Indonesia (VRI) …