Kamis , Desember 9 2021
Home / Info komunitas / Isbah Terpilih Sebagai Ketua Pada Musyawarah Anggota Sapta Pala

Isbah Terpilih Sebagai Ketua Pada Musyawarah Anggota Sapta Pala

BP_Jakarta——-Dalam sekolah sudah seharusnya para murid dibentuk menjadi individu yang berwawasan. Oleh karena itu dalam sekolah pelajar tidak hanya mendapat ilmu dari apa yang tercantum dalam kurikulum tetapi juga ditambah pengetahuan dan wawasannya dalam kegiatan ekstra kurikuler.

Di SMA 7 Jakarta sekelompok siswa yang tergabung dalam kegiatan ekskul pecinta alam Sapta Pala tampak berkumpul dan bermusyawarah membahas evaluasi terhadap kiprah organisasi selama satu tahun. Laporan pertanggungjawaban (LPJ) disampaikan oleh ketua Sapta Pala periode 2015-2016, peserta sidang menanggapi dengan pujian, masukan dan kritik. Barang inventaris organisasi juga dicek keberadaan dan kondisinya. Situasi yang serius dan mendidik. Seusia mereka telah terlatih berorganisasi dan bertanggung jawab.

Selesai sampaikan LPJ dan tanya jawab, Taufik Kusuma Putra dinyatakan demisioner oleh pimpinan sidang saat itu Gilbert. LPJ Taufik selaku ketua dinyatakan diterima oleh peserta musyawarah. Lalu pada agenda lain, terpilih Isbah siswa kelas XI sebagai Ketua Sapta Pala periode 2016-2017.

Setiap tahun Sapta Pala menggelar Musyawarah Anggota atau biasa disebut MUSANG. MUSANG di tahun 2016 ini merupakan MUSANG Sapta Pala yang ke 22. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Komunitas Anggur Tangerang Selatan Sambut HUT Pertama

BP, Tangerang Selatan — Ahad, (27/12/2020) Komunitas Anggur Tangerang Selatan (KAT) merayakan HUT perdana. Dalam …