Selasa , April 16 2024
Home / Info komunitas / SISPALA JABODETABEK Bantu Korban Banjir Garut

SISPALA JABODETABEK Bantu Korban Banjir Garut

BP_Jakarta——-Banjir bandang dan longsor yang melanda Garut, pada Selasa (20/9/2016) malam telah menimbulkan korban jiwa, luka dan harta. Simpati berdatangan untuk membantu para korban.

Pada hari Ahad (02/10/2016) perwakilan siswa pecinta alam Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (SISPALA JABODETABEK) menyalurkan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita disana.

Para SISPALA ini melakukan penggalangan dana dengan cara menjual air mineral di kawasan Car Free Day Jakarta dan melakukan penggalangan dana di sekolah masing-masing sebelum bantuan itu disalurkan. Organisasi SISPALA yang terlibat dalam kegiatan mulia tersebut yaitu KPA CADAS SMKN 56 Jakarta, SPALIX SMAN 59 Jakarta, SAPALA22 SMKN 22 Jakarta, ANTIKSAPALA SMKN 5 Jakarta, GAPPALA17 SMAN 17 Jakarta, GENSPAL86 SMAN 86 Jakarta, SISPALA CAMP 57 SMAN 57 Jakarta, MATUPALA SMK Makarya 1 Jakarta, GASAKPALA SMAN 46 Jakarta, SMKN 51 Jakarta dan YOUTH AMBASADOR.

Adapun bantuan yang berhasil dikumpulkan ialah berupa sembako dan juga uang.

“Alhamdulilah bantuan tersebut sudah kita serahkan langsung ke SD Sukaratu 1, Kecamatan Banyuresmi, Garut. Di sana juga kami berbagi keceriaan bersama para siswa siswi,” terang Yadi dari KPA CADAS SMKN 56 Jakarta.

“Ini adalah bentuk nyata kepedulian kawan-kawan SISPALA JABODETABEK untuk saudara-saudara kita di Garut yang sedang terkena musibah,” tutup Yadi. (Sumar Adi Wijaya).

BP_Jakarta-------Banjir bandang dan longsor yang melanda Garut, pada Selasa (20/9/2016) malam telah menimbulkan korban jiwa, luka dan harta. Simpati berdatangan untuk membantu para korban. Pada hari Ahad (02/10/2016) perwakilan siswa pecinta alam Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (SISPALA JABODETABEK) menyalurkan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita disana. Para SISPALA ini melakukan penggalangan dana dengan cara menjual air mineral di kawasan Car Free Day Jakarta dan melakukan penggalangan dana di sekolah masing-masing sebelum bantuan itu disalurkan. Organisasi SISPALA yang terlibat dalam kegiatan mulia tersebut yaitu KPA CADAS SMKN 56 Jakarta, SPALIX SMAN 59 Jakarta, SAPALA22 SMKN 22 Jakarta, ANTIKSAPALA SMKN 5…

User Rating: 5 ( 1 votes)
The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Sapta Pala Gelar Santunan Yatim Di Masjid SMA 7 Jakarta

  BP, Jakarta — Ahad sore (16/4/2023) situasi Masjid At Tarbiyah SMA 7 Jakarta tampak …