Jumat , Maret 29 2024
Home / Jabodetabek / Mari Bantu Korban Kebakaran Di Petamburan III

Mari Bantu Korban Kebakaran Di Petamburan III

BP_Jakarta——-Sebanyak 216 jiwa dari 66 KK warga RT 4, 5, 6, 7 RW 4 Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat terpaksa mengungsi karena api melalap habis rumah mereka pada malam Jum’at, 11 Februari 2016 sekitar pukul 22.00.

Warga korban kebakaran kini mengungsi di Masjid Al Ishlah, Yayasan Nurani Insani dan Markaz Syariah Front Pembela Islam (FPI). “Bantuan untuk para korban dari berbagai pihak termasuk pemerintah sudah ada.” ujar Asroruddin atau Ayah Diding koordinator posko kebakaran FPI. Di posko FPI tampak aktivitas masak memasak dan tumpukan bantuan dari berbagai pihak. Posko FPI ini terletak di depan Masjid Al Islah, Jalan Petamburan III.
Selain FPI, ada juga relawan ACT, PKPU, Pramuka Peduli yang beraktivitas di lokasi. Pada Sabtu, 13 Februari 2016 petugas kebersihan membersihkan dan mengangkut puing-puing sisa kebakaran.

Berdasar kondisi di lapangan masih dibutuhkan bantuan untuk para korban. Bagi para dermawan yang ingin membantu bisa datang langsung ke posko bantuan yang ada di lokasi seperti PKPU, Pramuka Peduli, FPI. Bila ingin menyalurkan bantuan melalui transfer bisa melalui Rekening Kemanusiaan FPI Bank Syariah Mandiri nomor rekening 7001440707, lalu konfirmasi ke Bapak Ustadz Haris Ubaidillah 08170062507. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Bangkitkan Semangat Anak Terdampak Kebakaran Simprug

BP, Jakarta — Matahari tertutup awan tebal, usai azan ashar belum ada tanda-tanda anak-anak bermain …