Jumat , April 19 2024
Home / Jabodetabek / Warga Karet Tengsin Keluhkan Jalan dan Selokan Tertutup Pagar Pengembang

Warga Karet Tengsin Keluhkan Jalan dan Selokan Tertutup Pagar Pengembang

Foto: Kondisi gang sebelum dan sesudah dipagar pengembang.

BP_Jakarta——-Warga RW 06 Karet Tengsin mengeluhkan jalan yang ditutup pengembang. Sebelumnya jalan kecil ini dipakai warga tetapi setelah rumah di samping jalan tersebut dijual kepada pengembang lalu jalan tersebut ditutup pagar karena jalan tersebut termasuk bagian tanah yang dibeli pengembang dari pemilik rumah samping jalan tersebut.

Warga menyadari bahwa jalan tersebut telah menjadi milik PT Jaya Land, tetapi ketika masih milik warga setempat tidak pernah ada masalah karena warga bebas lalu lalang lewati jalan tersebut. Kini setelah jalan ditutup terpaksa warga yang masih tinggal di lokasi harus berjalan memutar. Selokan yang ada di gang itu juga menjadi terhalang pagar sehingga tidak lagi bisa dibersihkan.

“Kasihan warga harus memutar kalau mau keluar antar anak sekolah atau kerja. Apalagi tukang soto yang gerobaknya harus memutar lewat jalan sempit.” Tutur Rendi warga setempat.

Sementara itu ketika BP mempertanyakan keluhan warga kepada petugas PT. Jaya Land di lapangan yang bernama Rozi menolak berkomentar. (Muhammad Riyadi).

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Bangkitkan Semangat Anak Terdampak Kebakaran Simprug

BP, Jakarta — Matahari tertutup awan tebal, usai azan ashar belum ada tanda-tanda anak-anak bermain …