Sabtu , April 20 2024
Home / Info komunitas / SOTR Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer Gunadarma Bantu Panti Asuhan

SOTR Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer Gunadarma Bantu Panti Asuhan

Bp_Depok——-Pada malam Ahad (18 /06/ 2016) ratusan mahasiswa Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer Universitas Gunadarma mengadakan Sahur On The Road dengan tema ‘Berbagi keberkahan’. Tempat tujuan SOTR kali ini adalah ke Panti asuhan Chairunnisa yang beralamat di Jl. Sawo III, Manggarai Selatan, Jakarta selatan.

Konsep acaranya yaitu dengan memberikan makanan sahur ke anak-anak panti asuhan, memberikan alat-alat tulis, memberikan baju yang masih layak pakai. Target mereka tidak hanya ke panti saja, namun mereka memberikan makanan sahur kepada masyarakat yang kurang mampu di sepanjang pinggir jalan sebagai wujud kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat. Acara ini juga disponsori oleh Indosat Ooredoo.

“Peserta SOTR ini tidak hanya mahasiswa yg kuliah di kampus Gunadarma Depok saja, namun kita gabungan bersama mahasiswa yg kuliah di kampus Gunadarma Kalimalang juga, ada juga yang sudah alumni,” ujar Tio, salah satu panitia pelaksana.

Setelah dari panti asuhan Chairunnisa, rombongan langsung long march ke Senayan untuk sahur bersama.

“Kegiatan ini sangat positif sekali. Selain kita memberikan keceriaan kepada adik-adik di panti asuhan, kita juga bisa menjalin tali silahturahmi terhadap mahasiswa sistem komputer dan teknik komputer,” tutup Muchlis salah satu alumni. (Sumar Adi Wijaya)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Perhutanan Sosial Harus Jadikan Masyarakat Pelaku Utama

Bogor, — Belantara Foundation bersama Prodi Manajemen Lingkungan Sekolah Pascasarjana, Prodi Biologi Fakultas MIPA, dan …