Minggu , Januari 23 2022
Home / Info komunitas / Sapta Pala Adakan Santunan Yatim Ke X

Sapta Pala Adakan Santunan Yatim Ke X

BP_Jakarta——-Memasuki bulan Ramadhan 1437 H, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Sapta Pala (Pecinta Alam SMAN 7 Jakarta) mengadakan kegiatan santunan yatim, piatu dan dhuafa. Kegiatan santunan ini sudah rutin dilaksanakan Sapta Pala. Ramadhan tahun 1437 ini adalah kegiatan santunan Sapta Pala yang ke 10.

Acara ini dilaksanakan di Mushola At Tarbiyah SMAN 7 Jakarta. Acara dibuka oleh pembawa acara Ida dan Dhela lalu dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum Sapta Pala dan sambutan Ketua Panitia Santunan ke 10. Setelah Sambutan-sambutan acara diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Abdul Rohim.

Ketua Umum Sapta Pala Taufiq Kusuma Putra dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kegiatan santunan ini bisa bermanfaat dan membantu untuk kebutuhan lebaran para peserta santunan. Sementara itu Imam Luqman Arib selaku Ketua Panitia Santunan ke 10 menyampaikan terima kasihnya kepada para donatur, alumni, peserta santunan dan undangan yang telah hadir. Imam menyampaikan apresiasi kepada sahabat Sapta Pala yang hadir yaitu para anggota Tigma Pala SMA 35 Jakarta dan Eksispal SMA 24 Jakarta.

Setelah shalat Maghrib dana santunan dibagikan dengan menghampiri anak yatim. Para penyampai amanat memberi bantuan dengan senyum ramah dan belaian kasih sayang di kepala para anak yatim.

Para anggota pelajar pecinta alam ini memberi secercah sinar harapan bagi dunia pendidikan generasi muda kita. Mereka duduk bersama dalam suasana persaudaraan walau beda sekolah dan mereka berkumpul dengan memberi manfaat bagi sesama. (Sumar Adi Wijaya)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Komunitas Anggur Tangerang Selatan Sambut HUT Pertama

BP, Tangerang Selatan — Ahad, (27/12/2020) Komunitas Anggur Tangerang Selatan (KAT) merayakan HUT perdana. Dalam …