Kamis , April 25 2024
Home / Internasional / Siapkan Berlembar 1 Ringgit Bila Ke Chinatown Kuala Lumpur
Siapkan Berlembar 1 Ringgit Bila Ke Chinatown Kuala Lumpur
Siapkan Berlembar 1 Ringgit Bila Ke Chinatown Kuala Lumpur

Siapkan Berlembar 1 Ringgit Bila Ke Chinatown Kuala Lumpur

BP_Kuala Lumpur——Chinatown merupakan tempat berbelanja pilihan di Kuala Lumpur, hal ini dikarenakan tempat ini masih termasuk pusat Kota Kuala Lumpur. Tempat terkenal lainnya adalah Bukit Bintang, namun demikian apabila anda ingin berbelanja murah, bisa ditawar bahkan sampai yang bekas maka anda lebih naik mengunjungi Chinatown.

Malam hari tempat ini amat ramai, lampion-lampion menyala menghiasi langit sebagian besar area itu. Jika anda ingin merasakan kuliner dari negeri jiran anda juga bisa mengunjungi tempat ini. Untuk makanan biasanya harganya sudah tertera pada menu.

Sebaiknya anda tak perlu khawatir dengan masalah mata uang karena disana banyak terdapat tempat penukaran uang (money changer).

Tiap sudut tempat ini seolah bercerita tentang semaraknya buah-buah segar dan aneka makanan ringan untuk oleh-oleh. Untuk makanan ringan biasanya juga terdapat label halal pada plastik pembungkusnya.

Mengunjungi Chinatown di malam hari anda harus menyiapkan uang receh 1 RM berlembar-lembar, kadang para penghibur serta pengemis hilir mudik menyapa kita.

Bagi orang Indonesia bahasa tidak menjadi kendala berarti karena masih memakai bahasa Melayu, meski pada tataran teknis kita harus mengulang agar tidak salah persepsi. Selamat berwisata, selamat melihat tetangga sebelah yang pada tata ruangnya mengingatkanku tentang Pasar Baru di Jakarta Pusat. (FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Ketua PP Muhammadiyah: SAR Adalah Kegiatan Mulia

BP, Jakarta — Sudah sepantasnya kita sebagai bangsa Indonesia memberi prioritas kepada Timor Leste, karena …