Minggu , Januari 23 2022
Home / SMU / Selesai UN Siswa SMA 7 Salurkan Seragam Untuk Yang Membutuhkan

Selesai UN Siswa SMA 7 Salurkan Seragam Untuk Yang Membutuhkan

BP_Jakarta——-Ada sesuatu yang berbeda di hari terakhir ujian nasional (UN) di SMA 7 Jakarta. Para siswa melakukan corat-coret di atas kain putih yang panjangnya sekitar 30 meter. Mereka menuangkan perasaan suka cita dengan tulisan di atas kain tersebut. Para siswa memilih untuk menyumbangkan seragam mereka kepada yang masih membutuhkan. Seragam yang terkumpul diserahkan oleh perwakilan siswa kelas XII kepada kepala sekolah (12/4/2016).

“Alhamdulillah tidak ada coret-coretan. Seragam disumbangkan, para siswa melampiaskan sukacitanya lewat tulisan-tulisan yang dituliskan di kain putih ini.” ujar Kepala Sekolah SMA 7 Jakarta Drs. E. Awaludin, Mpd. Awaludin menambahkan bahwa UN di SMA 7 Jakarta berlangsung lancar dan aman.

“Kami menargetkan tahun ajaran ini 100% lulus dan minimal 50% siswa SMA 7 diterima di perguruan tinggi negeri,” tegas Awaludin menjelaskan target prestasi SMA 7 di tahun ini. SMA yang berdiri sejak 1 Agustus 1956 ini terus berbenah meningkatkan prestasi akademik dan non akademik. (M. Riyadi)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Wagub: Kita Akan Bangun SMA 7 Lebih Bagus Lagi

BP, Jakarta — Jumat pagi 26 Januari 2018 cuaca Jakarta terasa mendung dan sejuk. Wakil …