Sabtu , April 27 2024
Home / Info komunitas / Pemutaran Film Konservasi Di Bonpal Trekking
Pemutaran Film Konservasi Di Bonpal Trekking
Pemutaran Film Konservasi Di Bonpal Trekking

Pemutaran Film Konservasi Di Bonpal Trekking

BP_Jakarta——-Bonpal Trekking, klub pencinta alam yang bermarkas di Jalan Kebon Pala I, Tanah Abang Jakarta Pusat, menggelar acara silaturahim yang dihadiri oleh para anggota dan tamu undangan. (2/8/2015)

Rojul selaku senior generasi awal Bonpal Trekking mengatakan bersyukur kalau klub pencinta alam ini terus berjalan hingga generasi ke empat. Sementara Wanda yang juga senior generasi awal Bonpal Trekking berpesan agar para anggota menjaga kekompakan.

Sementara Rijal pimpinan Bonpal Trekking menyampaikan rencana organisasi ke depan adalah pendidikan ilmu kepencinta alaman yang akan bekerja sama dengan berbagai elemen untuk saling bertukar ilmu. “Ketika berkunjung ke suatu kawasan sebaiknya juga kita memperhatikan lingkungan sekitar. Kita coba bantu. Misalnya ada masjid yang bisa kita bantu dengan memberi Quran atau buku iqro.” tambahnya.

Dari undangan yang hadir, mewakili Sapta Pala, Isro menyampaikan rasa terima kasih atas undangan silaturahim dari Bonpala Trekking dan menyatakan siap bekerja sama dengan Bonpala Trekking dalam hal berbagi ilmu kepencinta alaman dan konservasi lingkungan.

Acara juga diisi dengan pemutaran film kegiatan jelajah alam Bonpala Trekking ke berbagai lokasi petualangan seperti Gunung Gede, Gunung Ceremai, Gunung Cikurai dan lain-lain. Selain itu juga sempat diputar film dari TV SPL (Televisi Sapta Pala) tentang Lutung Muara Gembong yang habitat dan keberadaannya semakin terancam.. Acara berakhir dengan makan bersama dan ramah tamah. Acara ini menjadi satu dari sekian cerita persaudaraan antar organisasi pencinta alam. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Sehat Dan Nambah Pengetahuan Gowes Bareng Maybank Di Bogor

BP, Bogor — PT. Bank Maybank Indonesia kembali menyelenggarakan Maybank for Community di tahun 2021. …