Kamis , April 25 2024
Home / Perguruan Tinggi / Golden Team SBM ITB Ikuti HSBC International Business Case Competition 2016 Di Hong Kong

Golden Team SBM ITB Ikuti HSBC International Business Case Competition 2016 Di Hong Kong

BP_Jakarta——-Golden Team Sekolah Bisnis Dan Manajemen ITB berangkat menuju Hongkong untuk mengikuti ajang HSBC International Business Case Competition 2016. Tim dari SBM ITB berkumpul di Sampoerna Strategic Square Jalan Jenderal Sudirman dan selanjutnya bertolak menuju Hong Kong dari Bandar Udara Sukarno Hatta (30/5/2016).

Sebelumnya Aisyah Dhia Ahsanti, Brian Charvia, Edo D. Prayogo dan Vanessa Punarwan yang tergabung dalam Golden Team telah memenangkan Juara Pertama National HSBC Bussines Case Competition 2016 pada tanggal 23 April 2016 lalu di Jakarta. Lewat ajang ini, tim dari ITB ini mewujudkan tekad mereka untuk memgimplementasikan teori yang selama ini dipelajari selama kuliah di SBM ITB.

Setelah juara di level nasional, kemampuan Golden Team SBM ITB akan diuji pada level dunia. “Kami berharap bahwa kami bisa menang di International Business Case Competition 2016 yang digelar pada awal Juni 2016 untuk mengharumkan nama Indonesia di level internasional”, kata Brian. Mereka akan bersaing dengan tim-tim terbaik dari seluruh negara di kawasan Asia Pasifik seperti Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Tiongkok, Hong Kong dan lain-lain. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Peningkatan Kapasitas SAR Mapala UMSB

BP, Padang, — Lembaga Search And Rescue Mapala Muhammadiyah se-Indonesia (SARMMI) serahkan sertifikat penghargaan secara …