Senin , November 30 2020
Home / Nasional / Gelombang Laporan Penistaan Agama Oleh Ahok Terus Berdatangan

Gelombang Laporan Penistaan Agama Oleh Ahok Terus Berdatangan

Foto: Imam FPI Jakarta Habib Muchsin Alatas Bersama PUSHAMI Saat Proses Pelaporan Di Bareskrim POLRI.

BP_Jakarta——-Berbagai elemen masyarakat mendatangi Bareskrim Mabes Polri di Gedung Kementerian dan Kelautan, Jalan Merdeka Timur 16, Jakarta Pusat pada Jumat siang, 7 Oktober 2016. Tampak hadir Pimpinan Perguruan As Syafiiyah KH. Abdurrasyid Abdullah Syafiie, Ketua Umum Front Pembela Islam Ustadz Ahmad Shobri Lubis beserta 40 elemen masyarakat lainnya untuk melaporkan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

“Bersama sekitar 42 elemen masyarakat dan besok akan ada lagi. Kita melaporkan karena kita taat hukum. Kita ingin ummat Islam on the track. Tapi kalau terkesan selalu saja membuat seakan-akan Ahok kebal hukum saya tidak bisa mengatakan kalau kemarahan ummat Islam dapat terbendung dan akan membuat kekacauan lebih parah lagi,” ujar Ustadz Shobri Lubis.

Sementara itu ulama Betawi, KH. Abdurrasyid Abdullah Syafiie menegaskan, “Tidak cukup hanya permohonan maaf. Harus betul-betul diproses. Kita ga akan berhenti sampai hal ini tuntas.”
Sebelumnya pada Kamis 6 Oktober 2016 sejumlah pengacara yang tergabung dalam ACTA (Advokat Cinta Tanah Air) juga melaporkan Ahok atas dugaan penistaan agama. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Jembatan Peduli Negeri Diresmikan

BP, Bandung — Daarut Tauhiid (DT) Peduli bersama Bakrie Amanah dan Vertical Rescue Indonesia (VRI) …