Rabu , April 24 2024
Home / Jabodetabek / BURTOR 2015 Senayan

BURTOR 2015 Senayan

BP_Jakarta——-Bursa Motor (BURTOR) digelar selama dua hari di sisi timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Acara diselenggarakan pada tanggal 26 – 27 September 2015.

Tahun lalu acara ini pernah dilakukan, BURTOR sendiri merupakan salah satu flagship event dari sebuah tabloid yang tahun ini memakai tagline “semua serba harga miring dan diskon”.

Berbagai lapak digelar dari mulai suku cadang, onderdil bekas, barang-barang tua serta makanan. Target dari panitia akan mendatangkan pengunjung 25.000 orang. Menurut rencana kegiatan ini akan dibuat lebih meriah dengan area yang lebih luas. Acaranya cukup beragam, ada bursa lapak, Photo Hunting, Zona Kumpul Komunitas, dan masih banyak lagi.

Menurut salah satu pengunjung, harapannya acara ini semoga meriah, serta banyak pengendara yang makin sadar lalu lintas, mengingat akhir akhir ini banyak pelanggaran yang terjadi, sering sekali pengendara mengambil hak pejalan kaki serta melanggar marka jalan.

Acara yang paling menarik dan ditunggu-tunggu adalah Music Performance serta pengumuman pemenang MOTOR Plus Reader’s Choice 2015. (FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Bangkitkan Semangat Anak Terdampak Kebakaran Simprug

BP, Jakarta — Matahari tertutup awan tebal, usai azan ashar belum ada tanda-tanda anak-anak bermain …