Senin , Mei 17 2021
Home / Jabodetabek / Bantu Kebakaran Benhil Solidaritas Tak Pernah Hilang

Bantu Kebakaran Benhil Solidaritas Tak Pernah Hilang

BP, Jakarta — Kebakaran yang terjadi di RT 15/06 Bendungan Hilir pada 8 Desember 2020 lalu menambah duka bagi Zidan. Baru sepekan kakeknya meninggal dunia saat rumah yang didiami Zidan dilalap jago merah. Zidan memang tinggal bersama kakek neneknya dari pihak ibu. Ibunya telah meninggal dunia saat Zidan masih kecil. Ayah Zidan tinggal bersama adiknya di tempat lain.

Rani adalah ibu dari Zidan. Rani adalah anggota pecinta alam Sapta Pala saat masih sekolah di SMA 7 Jakarta. Rentang waktu yang cukup panjang tak membuat solidaritas hilang. Ketua Sapta Pala Oky bersama Alvin dan Handoko datang berkunjung ke rumah Zidan pada Jumat sore (15/1/2021). Mereka membawa bantuan dari Sapta Pala berupa bingkisan dan dana senilai lebih dari 1,5 juta rupiah. “Semoga dapat membantu korban memulihkan keadaan”, ujar Oky.

Rumah Zidan bukan sekali ini terbakar. Sekitar tiga tahun lalu, kebakaran melanda lokasi yang sama. Saat itu bantuan diberikan oleh Sapta Pala diterima oleh Kakek Zidan yang belum lama ini meninggal dunia.

(RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Warga Petamburan Minta Dialog Dengan Gubernur Selesaikan Masalah Tanah

BP, Jakarta — Selasa, (3/12/19) Forum Warga Petamburan (FWP), menyambangi Balai Kota di bilangan Jalan …