Kamis , September 23 2021
Home / Internasional / Uniknya Khaosan Road, Bangkok
Khaosan Road, Bangkok
Khaosan Road, Bangkok

Uniknya Khaosan Road, Bangkok

BP_Bangkok——-Siang hari tak tampak bahwasanya pada malam hari ada aktivitas yang berlebih dibandingkan aktivitas di jalan jalan sekitar kota Bangkok (3/7/2015). Kawasan ini memang menjadi destinasi wisata kelas menengah ke bawah, banyak anak anak muda asal Australia, USA, Jerman serta beberapa negara lainnya.

Kawasan Khaosan Road menjadi jalan yang paling ramai di kota Bangkok, agak mirip seperti jalan Jaksa di Jakarta, bedanya kendaraan tidak boleh lewat karena ada aktivitas dagang, jual jasa serta tawaran menarik lainnya. Namun di balik itu semua ada yang lebih menarik hati karena keunikannya.

Dari sini orang disajikan makanan khas yakni serangga, ada ulat sagu, belalang, kecoa, lipan sampai kalajengking dijual disini. Semuanya di sajikan dalam sajian goreng.

Untuk saya dan beberapa turis lain justru lebih tertarik untuk mengabadikan gambar, sayangnya di plang yang dipasang penjual tertera pengumuman, bagi yang mengambil gambar dikenakan biaya 10 Bath atau kurang lebih senilai 4000 Rupiah apabila ingin mengabadikan gambar. Bagaimana dengan anda, ingin mencicipi atau sama seperti saya. (FAI *Liputan Langsung Dari Bangkok)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Habib Umar Al Hafidz: Jangan Mencaci dan Terlalu Memuji Calon Pemimpin

BP, Sumedang — Multaqo Ulama Internasional digelar Sumedang, Jawa Barat. Menurut keterangan Humas Pondok Pesantren …