Jumat , April 19 2024
Home / Info komunitas / Seru Dan Sportif. Nobar Bersama Romanisti Tangsel

Seru Dan Sportif. Nobar Bersama Romanisti Tangsel

BP_Tangerang_Selatan——-“Ale ale ale ale Forza Roma ale ale…”.
Gaung chant menggema di MOR, Pamulang. Kamis dini hari yang meriah dalam nobar pertandingan AS Roma versus Real Madrid (18/2/2016).
RCI (Romanisti Club Indonesia) Tangsel mengajak para fans Roma untuk menghadirkan Olimpico di Pamulang. Dari sekitar jam 00.00 Romanisti, sebutan untuk fans AS Roma, sudah berkumpul untuk latihan chant (lagu dan yel untuk klub kesayangan) dipandu oleh Ketua RCI Tangsel, Sugeng dan kawan-kawannya.

Pertandingan Liga Champions malam itu berlangsung seru. Jual beli serangan terjadi. Kedua kesebelasan saling mengancam gawang lawan. Akhirnya skor 0-2 untuk tim tamu menghias papan skor. Saat Cristiano Ronaldo dan Jese mencetak gol, suporter Real Madrid di lokasi nobar melonjak kegirangan. Namun Romanisti Tangsel tetap setia kumandangkan chant berbahasa Italia, cerminan cinta sejati kepada klub kesayangan dan teladan sportifitas.

Selepas nobar, suporter AS Roma dan Real Madrid bersalaman dan berfoto bersama. Tak ada dendam, tak ada permusuhan. Hanya ada silaturrahim dan persaudaraan. Forza Roma. Hala Madrid. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Sehat Dan Nambah Pengetahuan Gowes Bareng Maybank Di Bogor

BP, Bogor — PT. Bank Maybank Indonesia kembali menyelenggarakan Maybank for Community di tahun 2021. …