Minggu , November 28 2021
Home / Jabodetabek / Semua Ada Di Kampung Main Cipulir

Semua Ada Di Kampung Main Cipulir

BP_Jakarta——-Teriakan ekspresi senang anak-anak ketika meluncur di perosotan kolam renang mengangkasa terdengar sampai tempat mengendarai kuda yang juga diminati anak-anak yang ingin merasakan sensasi menunggang hewan jinak ini. Di dekat pintu masuk, tersedia komidi putar, kincir, kereta mini di area bermain ‘kiddy rides’. Di area ini juga terdapat wahana permainan berlari di dalam pelampung raksasa yang mengapung di kolam. Tak jauh dari area dengan aneka permainan, terdapat fasilitas outbound lengkap. Berbagai tantangan menjadi edukasi yang membantu anak membentuk mental yang tangguh. Itulah seklumit suasana Kampung Main Cipulir (KMC).

KMC terletak di Jalan Masjid Nurul Yaqin, Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lokasi KMC sangat strategis. Tidak jauh dari pusat kota. Mudah dijangkau dari sekitar Seskoal atau Kebayoran Lama.

Fasilitas KMC sebagai tujuan wisata dalam kota terbilang sangat lengkap. Kolam renang anak, area ‘kiddy rides’, outbound, ATV (motor roda empat), kuda tunggang, sepeda air dan lainnya semua ada di tempat ini.

Biaya masuk terbilang murah. Tiket masuk hanya Rp 7.000,-. Tiket terusan untuk semua fasilitas hanya Rp 65.000,-. KMC layak menjadi tujuan wisata tanpa harus jauh-jauh keluar kota. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Komunitas Anggur Tangerang Selatan Sambut HUT Pertama

BP, Tangerang Selatan — Ahad, (27/12/2020) Komunitas Anggur Tangerang Selatan (KAT) merayakan HUT perdana. Dalam …