Minggu , Januari 23 2022
Home / Jabodetabek / Kebakaran Petamburan Dipadamkan Jamaah Pengajian Dan Pemadam Kebakaran
Kebakaran Petamburan Dipadamkan Jamaah Pengajian Dan Pemadam Kebakaran
Kebakaran Petamburan Dipadamkan Jamaah Pengajian Dan Pemadam Kebakaran

Kebakaran Petamburan Dipadamkan Jamaah Pengajian Dan Pemadam Kebakaran

BP_Jakarta——-Ahad pagi itu ratusan orang berkumpul di Gang Paksi, Jalan Petamburan III untuk mengikuti pengajian bulanan yang diadakan oleh Markaz Syariah Front Pembela Islam (6/7/2015). Belum lama dimulai, tiba-tiba ada riuh kabar di luar ada kebakaran tidak jauh dari lokasi pengajian yang diasuh oleh Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab. Sontak para jamaah, laskar FPI dan warga bahu membahu memadamkan api. Bahkan Imam Besar FPI juga tampak berjibaku memadamkan api.

“Sebelum pemadam datang, warga dan FPI sudah mulai berusaha memadamkan. Mobil pemadam belum datang, parkiran juga sudah kosong sehingga mobil bisa masuk dari Jalan KS Tubun dan Petamburan III”, ujar Ali Jamal seorang warga setempat. “Untung banyak jamaah pengajian, jadi api cepat padam karena mereka membantu pemadaman” tambah Dores yang rumahnya juga habis dilalap api.

Kebakaran tersebut menghanguskan 3 rumah di wilayah RT 003 Rw 04 Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat termasuk rumah ketua RT setempat. (RWN)

 

 

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Komunitas Anggur Tangerang Selatan Sambut HUT Pertama

BP, Tangerang Selatan — Ahad, (27/12/2020) Komunitas Anggur Tangerang Selatan (KAT) merayakan HUT perdana. Dalam …