Jumat , Januari 22 2021
Home/SMU/Junjung Tinggi Sportivitas Dan Raih Juara Di Seven Cup

Junjung Tinggi Sportivitas Dan Raih Juara Di Seven Cup

BP_Jakarta——-Seven Cup volume VII 2016 adalah kompetisi futsal dan basket tingkat SMP, SMA/SMK se-Jabodetabek yang diselenggarakan oleh SMAN 7 Jakarta.

Terdapat 60 sekolah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Seven Cup tahun ini. Untuk kompetisi futsal tingkat SMA diikuti 32 sekolah, futsal tingkat SMP diikuti 16 sekolah dan basket tingkat SMA diikuti 12 sekolah.

“Seven Cup tahun ini harus berjalan dengan aman, damai, tidak ricuh dan menjunjung tinggi sportifitas,” pesan dari Kepala SMA 7 Jakarta Drs. E. Awaluddin, M.Pd kepada panitia.

Pembukaan acara dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 September 2016 dan penutupan pada hari Sabtu, 1 Oktober 2015 di lapangan SMAN 7 Jakarta.

Berdasarkan pertandingan yang telah diadakan diperoleh juara-juara sebagai berikut :

Futsal tingkat SMP :
1. SMP 182 Jakarta.
2. SMP 63 Jakarta.
3. SMP 57 Jakarta.

Futsal tingkat SMA :
1. MA Al Khoiri Jakarta.
2. SMAN 10 Tangerang Selatan.
3. SMK Said Naum Jakarta.

Basket tingkat SMA :
1. SMAN 25 Jakarta.
2. SMAN 24 Jakarta.
3. SMAK PSKD 1 Jakarta.

“Ajang kejuaraan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kompetisi kepada sekolah yang turut berpartisipasi dan menumbuhkan rasa sportifitas yang tinggi antar peserta. Event ini menunjukkan bahwa SMAN 7 Jakarta tidak hanya fokus terhadap bidang akademik saja tetapi dapat berjalan selaras antara akademik dan non akademik. Dengan diadakan pertandingan Seven Cup vol VII pada tahun ini diharapkan pada tahun berikutnya lebih baik lagi dan tidak hanya tingkat sejabodetabek saja, namun tingkat nasional,” tutur Nur Aini selaku ketua Panitia Seven Cup. (Sumar Adi Wijaya).

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Aries Susanti Raih Juara dan Pecahkan Rekor Dunia

BP, China — Emas Piala Dunia Panjat Tebing diraihnya, Aries Susanti Rahayu (ASR) sukses menyabet …