Kamis , April 25 2024
Home / Nasional / Jamaah Azzikira Bantu Rohingya Melalui KISPA

Jamaah Azzikira Bantu Rohingya Melalui KISPA

BP, Bogor — Pimpinan Majelis Zikir Azzikra Sentul Bogor, Ustadz Muhammad Arifin Ilham, setelah shalat Shubuh, Selasa, 5 September 2017, menyerahkan bantuan untuk Muslim Rohingya sebesar Rp.10.000.000,- (sepuluh juta Rupiah).

Bantuan diserahkan langsung kepada Ustadz Ferry Nur, Ketua KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) sebelum beliau mengisi Pengajian Halaqah Shubuh yang rutin setiap hari Selasa di Masjid Azzikra Sentul, Bogor.

Selanjutnya bantuan yang diberikan Ustadz. Muhammad Arifin Ilham segera akan disampaikan kepada muslimin Rohingya via KISPA.

Setelah kasus pengusiran dan pembunuhan terhadap Muslim Rohingya, KISPA sudah menyalurkan dana Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta Rupiah) untuk Muslim Rohingya, khususnya anak-anak yatim,” jelas ustadz Ferry Nur yang pernah ikut dalam misi kemanusiaan ke Gaza dengan Kapal Mavimarmara.

Lebih lanjut Ustadz Ferry Nur menyampaikan ucapan terima kasih beriring doa kepada mereka yang telah menginfaqkan harta terbaiknya. “Jazakumullah khairan katsira, semoga bertambah rizkinya lagi berkah dan niat baiknya dapat terlaksana,” doa Ustadz Ferry Nur.

(RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Pengamatan Burung SAI Dan Belantara Foundation

BP, Jakarta — Belantara Foundation dan Sekolah Alam Indonesia (SAI) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) …