Sabtu , April 20 2024
Home / Nasional / Fokus Politik Okky Untuk Pemberdayaan Masyarakat

Fokus Politik Okky Untuk Pemberdayaan Masyarakat

BP_Jakarta——-Suasana di sebuah restoran di kawasan Cikini tampak semarak pada Ahad, 24 Juli 2016. Puluhan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat yang merupakan konstituen Anggota DPR RI Okky Asokawati tampak antusias mengikuti acara.

Okky menyampaikan laporan kerjanya beberapa waktu terakhir. Okky memaparkan bahwa ia baru saja kembali dari Belanda bertemu dengan Kaylash Satyarthi. Kaylash yang dikenal sebagai aktivis hak dan pendidikan anak dan pemenang nobel bidang perdamaian di tahun 2014 mengundang langsung Okky Asokawati tanpa melalui perantara partai atau pemerintah. Kaylash mengundang langsung Okky untuk mewakili parlemen Indonesia dalam forum parlemen sedunia yang menyuarakan perdamaian yang diprakarsai Kaylash.

Okky juga menyoroti kasus beredarnya kartu BPJS palsu yang terjadi. Okky mendorong agar masalah ini segera diatasi.

“Saya tidak terlibat politik yang primer, yang sifatnya berebut kekuasaan. Saya memilih berpolitik di kancah pemberdayaan masyarakat, pemberdayaan perempuan, kesejahteraan masyarakat.” tutur Okky menjelaskan pandangan politiknya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, pembagian doorprize dan ditutup dengan doa. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Pengamatan Burung SAI Dan Belantara Foundation

BP, Jakarta — Belantara Foundation dan Sekolah Alam Indonesia (SAI) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) …