Rabu , April 24 2024
Home / Internasional / Cerita Jim Dan Bumi Yang Mungkin Sama

Cerita Jim Dan Bumi Yang Mungkin Sama

BP_Paris, Perancis——-Suatu hari ia ditemukan mati di bak mandi, kuat dugaan terkena serangan jantung atau kecanduan heroin. Jim Morrison mati dalam usia 27 tahun. Jasadnya di makamkan di Pere Lachaise Paris, Perancis.

Setiap hari selalu saja ada penggemarnya yamg datang menghampiri makamnya, memberikan bela sungakawa dan doa. Ada juga yang memberikan bunga, gelang tangan, gembok, ikat rambut, sampai menuliskan nama dan menempelkan permen karet di makam dan sekitarnya.

Rock Star ini termasuk 100 Rock Stars yang dikenal menurut majalah Rolling Stones. Saat di makam ini, BP sempat menyapa seseorang asal Italia yang ingin melihat makamnya, sebagaimana banyak pemuda pemudi manca negara datang ke makamnya (10/12/2015).

Kebebasan yang ditularkan Jim tentunya menjadi inspirasi banyak manusia, namun tentunya harus bisa dikontrol, mengingat tantangan planet ini yang semakin mengajak kamu untuk peduli. Kebetulan pada tahun ini pertemuan tingkat dunia yang membicarakan tentang perubahan iklim dilakukan di Paris, Perancis.

COP21 mestinya jadi ajang bagi para pemuda untuk memperhatikan masa depan Perancis khususnya dan dunia pada umumnya. Kenaikan suhu 2 derajat yang diperkirakan akan mampu menenggelamkan pulau-pulau, sementara lebih dari 50 persen orang hidup di sekitar pantai.

Takdir Jim yamg mati muda mestinya menjadikan kita lebih mengingat bahwa yang terdekat adalah kematian, sementara yang jauh adalah masa lalu.

Akankah bumi ini terselamatkan dengan melakukan upaya mitigasi atau adaptasi. Dengan adanya upaya dari semua pihak tentunya bumi tak akan mati muda. (FAI. Liputan langsung dari Paris, Perancis)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Ketua PP Muhammadiyah: SAR Adalah Kegiatan Mulia

BP, Jakarta — Sudah sepantasnya kita sebagai bangsa Indonesia memberi prioritas kepada Timor Leste, karena …