Selasa , Maret 9 2021
Home/Jabodetabek/BNN Jakarta Selatan Sosialisasi Penanggulangan Narkoba

BNN Jakarta Selatan Sosialisasi Penanggulangan Narkoba

BP_Jakarta (07/04/16). Lirik lagu Belum Ada Judul menggema dari atas jalur busway yang belum rampung dibuat. “Pernah kita sama-sama susah,
Terperangkap di dingin malam,
Terjerumus dalam lubang jalanan,
Digilas kaki sang waktu yang sombong”. Sementara pada zebracross di Jl. Sultan Hasanuddin No. 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan terdapat dua polisi wanita, membentangkan spanduk bertuliskan “Warning!, Perjalanan Selamat Tanpa Narkoba”, beberapa orang membagikan stiker “Stop Narkoba”, kegiatan ini berlangsung selama kurang dari satu jam.

Seorang wanita setengah baya mengenakan baju Badan Narkotika Nasional (BNN) juga membagikan leaflet, seraya mengatakan kepada Agung salah seorang pengendara bahwa korban narkoba bisa dibawa ke Klinik Swastinara untuk direhabilitasi.

Klinik ini juga melayani jika ada yang mau tes HIV / VTC, asesmen gangguan jiwa, konseling penyalahgunaan narkoba, tes screening narkoba, rehabilitasi rawat jalan dan beberapa hal lainnya.

Klinik BNN Kota Jakarta Selatan berada di gedung Walikota Jakarta Selatan, Blok A Lantak 14, Jalan Prapanca Raya No.9 Jakarta Selatan. Di Klinik tersebut juga terdapat tim pelaksana Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa, Dokter Umum, Perawat serta Konselor Adiksi. (FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Mahasiswa Gunadarma Bergerak Untuk Perbaikan Birokrasi Kampus

BP, Depok — Senin (09/03/2020), ribuan massa aksi mahasiswa Universitas Gunadarma Depok kembali menggelar aksi …