Jumat , April 19 2024
Home / Kuliner / Warung Bang Dodi, Cemilan Mantap Di Taman Proklamasi

Warung Bang Dodi, Cemilan Mantap Di Taman Proklamasi

BP_Jakarta——-Duduk di kursi atau di lesehan merupakan pilihan anda untuk menikmati jagung bakar, roti bakar, atau pisang bakar. Ditimpali aneka minuman hangat atau dingin, anda tak hanya dimanjakan kudapan sedap tapi juga suasana asik seputar Taman Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Menu di Warung Dodi memang bukan menu yang sulit dicari, namun makan di Warung Dodi anda akan mendapatkan suasana yang memang memikat. Kawasan Taman Proklamasi yang asri penuh pepohonan dan penuh makna histori di pusat kota Jakarta tak dapat ternilai dengan materi kepuasan hati menikmati suasana ini.

Dodi memulai usaha warungnya ini sejak belasan tahun lalu saat badai krisis ekonomi sekitar tahun 1998 sampai 2000 melanda negeri. Waktu terus berputar namun Warung Dodi masih seperti dulu sejak dibuka pertama kali. Di Warung ini anda akan mendapati sekelompok mahasiswa berdiskusi atau sekelompok pekerja kantoran menghibur diri menikmati suasana. Warung Dodi seolah menjadi saksi banyaknya orang yang makan minum di sini sejak masih menjadi pelajar hingga menjadi pimpinan perusahaan. Warung ini menyimpan sejarah banyak pribadi.

Memang ada juga keistimewaan menu di Warung Dodi selain suasana yang memikat hati. Parutan keju dan kucuran susu tak pernah ragu dan malu melabuhkan diri di atas roti bakar, jagung bakar atau pisang bakar. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Cicipi Kuatnya Karakter Kopi Lanang Di Moro Melek

BP, Jakarta — Bagi pecinta kopi, teknik pengolahan minuman ini ternyata mempengaruhi cita rasa. Di …