Minggu , Oktober 7 2018
Home / SMU / Wagub: Kita Akan Bangun SMA 7 Lebih Bagus Lagi

Wagub: Kita Akan Bangun SMA 7 Lebih Bagus Lagi

BP, Jakarta — Jumat pagi 26 Januari 2018 cuaca Jakarta terasa mendung dan sejuk. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno tampak berlari bersama rekan-rekan menyusuri dari kediamannya di Jalan Senopati Jakarta Selatan untuk menuju SMA 7 Jakarta Pusat. Wagub Sandi memang dikenal berstamina prima. Sandi biasa berlari dari rumah menuju lokasi kerja sekaligus mengamati perkembangan situasi masyarakat Jakarta.

Dari jembatan Apartemen Batavia, Jalan Bendungan Hilir Raya, Sandi mendekat ke depan SMA 7. SMA 7 Jakarta dulu berlokasi di Jalan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat sejak 1990 dipindahkan ke Karet Tengsin. SMA 7 terus berbenah, sejak 4 tahun lalu SMA 7 mendapatkan akses yang lebih mudah untuk menuju Jalan Bendungan Hilir setelah sebelumnya untuk menuju SMA 7 harus melalui jalan yang berliku.

Sebenarnya agenda Sandi hanya survey akses jalan menuju SMA 7 Jakarta. Tanpa diagendakan sebelumnya, Sandi masuk ke dalam SMA 7 Jakarta bertepatan dengan situasi para murid sedang berkumpul di lapangan mengikuti jadual rutin tausiyah setiap hari Jumat, Sandi kemudian memberi sambutan singkat. “Saya mampir ke sini karena dibawa salah satu alumni 7 yang paling membanggakan yaitu Bapak Dodi. Seorang pengusaha dan pakar tata kelola organisasi. Saya banyak belajar dari beliau,” tutur Sandi seraya memuji Dodi Prawira Amtar Ketua Umum Sevenist Club – Ikatan Alumni SMA 7 Jakarta yang tampak mendampingi Sandi bersama Kepala SMA 7 Jakarta, Satya Budi Aprianto, SSi beserta jajarannya.

Sandi juga menyatakan keinginannya untuk menjadikan SMA 7 Jakarta lebih baik. “Semua yang di sini adalah bagian dari SMA 7 dan insya Allah kita akan bangun SMA 7 lebih bagus lagi,” tegas Sandiaga.

(RWN)

The following two tabs change content below.

admin

About admin

Check Also

Kolaborasi PMR dan Sapta Pala SMA 7 Jakarta Sukses Adakan Donor Darah

BP, Jakarta — Dua organisasi ekskul berjalan beriringan membuat suatu acara sosial. Sapta Pala dan …