Sabtu , April 20 2024
Home / Nasional / Tasyakur Milad Ke 44 PPP Berlangsung Sederhana

Tasyakur Milad Ke 44 PPP Berlangsung Sederhana

BP_Jakarta——-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati milad yang ke-44. Mewujudkan Masyarakat Madani dalam Bingkai NKRI menjadi tema milad PPP di tahun 2017 ini.
Peringatan milad PPP ini dilakukan secara serentak di seluruh tingkatan kepengurusan PPP. DPP PPP mengadakan peringatan milad di kantor DPP PPP, Jalan Tebet Barat IX, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy atau Romy mengungkapkan,
“Alhamdulilah PPP tetap mendapatkan kepercayaan umat dalam sembilan kali pemilu sejak 1977 sampai 2014, kita juga masih orisinil sejak pertama didirikan,” tutur Romy. “Golkar sudah menjadi parpol. PDI sudah menjadi PDIP,” canda Romy. Romy juga mengungkapkan bagaimana PPP bisa bertahan di tengah tekanan masa represif orde baru.

Romy juga menyampaikan pandangannya dalam meredam radikalisme. Romy sampaikan bahwa kekerasan tidak hanya dilakukan atas nama agama tertentu tetapi juga bisa dilakukan oleh kelompok manapun yang berpandangan ekstrim.

Selanjutnya Romy juga mengimbau para pengurus dan kader partai untuk bijaksana menggunakan media sosial. “Hati-hati kalau pakai media sosial. Sekarang, anak kecil bisa mengejek para tokoh sembarangan. Yang bijak,” imbaunya.

Perayaan ulang tahun partai yang didirikan pada 5 Januari 1973 ini berlangsung dengan sederhana dan bersahaja. Acara dimulai dengan salat maghrib dan isya berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi, doa dan sambutan-sambutan. (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Pengamatan Burung SAI Dan Belantara Foundation

BP, Jakarta — Belantara Foundation dan Sekolah Alam Indonesia (SAI) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) …