Jumat , April 19 2024
Home / Jabodetabek / RATUSAN MASSA KEPUNG DPRD MINTA AHOK TURUN
RATUSAN MASSA KEPUNG DPRD MINTA AHOK TURUN
RATUSAN MASSA KEPUNG DPRD MINTA AHOK TURUN

RATUSAN MASSA KEPUNG DPRD MINTA AHOK TURUN

BP_Jakarta——-Ratusan massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta melakukan aksi damai di depan gedung DPRD DKI Jakarta (24/3/2015) menyampaikan tuntutan agar Ahok turun dan menyampaikan dukungan terhadap Hak Angket.

“Kami meminta Tim Angket untuk jangan mundur selangkahpun juga membela bangsa dan negara, membela konstitusi dan perundang-undangan,” Orasi Habib Muhammad Rizieq Syihab, Imam Besar FPI.
“Kita minta tim angket bertanya tentang nasib APBD DKI, yang sudah disepakati dengan DPRD tidak diserahkan ke Kemendagri, bahkan diganti, ini merupakan manipulasi, ini penipuan, ini pelanggaran undang-undang,’ tambahnya.
Rizieq juga meminta Tim Angket agar menyelidiki adanya rapat dinas yang dipimpin oleh keluarga Ahok. “Soeharto berkuasa puluhan tahun tidak pernah rapat dinas dipimpin oleh Ibu Tien. Ini negara, bukan perusahaan keluarga.”
Dalam aksi tampak hadir Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Gerindra M. Taufik. Taufik menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap DPRD. “Ini menjadi penambah semangat politik untuk menjalankan Hak Angket”, ujar Taufik.
Sementara Ketua Tim Angket Sangaji yang berasal dari Fraksi Hanura berujar, “Saya sebagai Ketua Pansus Hak Angket akan tetap tegak dan tidak akan terpengaruh oleh siapapun, Saya akan menegakkan kebenaran.” (RWN)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Bangkitkan Semangat Anak Terdampak Kebakaran Simprug

BP, Jakarta — Matahari tertutup awan tebal, usai azan ashar belum ada tanda-tanda anak-anak bermain …