Selasa , April 16 2024
Home / Jabodetabek / Pesan Anies Semangati Pekerja MRT

Pesan Anies Semangati Pekerja MRT

BP, Jakarta — Gubernur DKI Jakarta menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran proyek pembangunan Mass Rapid Transportation (MRT). Berikut pesan Anies yang disampaikan melalui surat terbuka (21/10/2017):

“Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kepada Yth. Ibu dan Bapak
Seluruh Jajaran Proyek MRT
Di Jakarta

Kemarin sore saya & Bang Sandi mengunjungi lokasi pembangunan MRT, di sebuah titik yg ada masalah. Alhamdulillah, satu hambatan telah terurai, semoga bisa segera dituntaskan.

Saya menuliskan pesan ini kepada Ibu, Bapak dan Saudara yang terlibat dalam pembangunan MRT untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi.

Ibu, Bapak dan Saudara semua bukan sekadar membangun MRT, Anda sedang membuat sejarah. Setiap butir keringat di bawah terik matahari, seakan tinta cemerlang bagi sejarah Ibukota. Setiap hari, insya Allah, akan ada 173 ribu orang menggunakan MRT jalur ini.

Anda sedang mengubah wajah masa depan Ibukota, Anda sedang memudahkan hidup jutaan orang selama puluhan tahun yang akan datang. Mereka semua hampir pasti tidak kenal dengan nama Anda tapi semua pasti merasakan karya Anda.

Borobudur dibangun selama lebih dari 300 tahun; bangsa kita memang punya stamina untuk membuat karya monumental lintas masa. Kita kagum karyanya tapi tak pernah kenal nama-nama para perkerjanya. Memang para pekerja di balik karya besar selalu tersembunyi, tapi karyanya dirasakan dan membanggakan. Kali ini harap catat setiap nama yang terlbat, sekecil apapun termasuk para pekerja paling operasional. Dokumentasikan semua, dan ijinkan kami kenal orang-orang yang bekerja keras mengubah wajah Ibukota.

Ibu, Bapak dan Saudara sekalian, kini Anda semua terlibat dalam sebuah karya monumental Indonesia. Lakukan yang terbaik, jangan pernah kompromi urusan kualitas, jaga good governance, tepati semua komitmen dan lampaui semua target serta rencana. Ijinkan kami makin bangga dengan dengan Anda dan karya Anda.

Selamat meneruskan karya dan tentu salam hangat pada keluarga!

Salam,
Anies Baswedan.”

(FAI).

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Bangkitkan Semangat Anak Terdampak Kebakaran Simprug

BP, Jakarta — Matahari tertutup awan tebal, usai azan ashar belum ada tanda-tanda anak-anak bermain …