Jumat , November 16 2018
Home / Kuliner / Menikmati Seafood Ditemani Lagu Nostalgia di Seafood 45

Menikmati Seafood Ditemani Lagu Nostalgia di Seafood 45

BP, Jakarta — Ingin mencicipi makanan laut di selatan Jakarta? Anda tak perlu repot jauh-jauh. Di depan Stasiun MRT Haji Nawi anda bisa mengunjungi Sea Food 45. 

Di sini pengunjung akan ditemani iringan musik yang membuat anda makin betah duduk sambil nikmat mencicip. Suara dari vokalis Jason dan Sugeng bisa mengingat lagi kenangan masa lalu kita.

Restoran yang dibuka jam 17.00 sampai 03.00 dini hari ini selalu buka setiap hari. 

Dalam situs resminya di www.seafood45.com diiklankan “Selama pembangunan MRT di Jl. RS Fatmawati, seafood45 masih tetap buka seperti biasa, buka pukul 18.00 hingga 03.00. Namun ada sedikit gangguan dalam perjalanan karena ada penyempitan jalan.”

Aneka menu favorit dari ikan, cumi, udang hingga kerang. Menurut Rosyid yang lama bekerja disini, “Banyak kalangan artis menikmati menu disini. Dari Nikita Mirzani, Ariel Noah sampai ke penyanyi dangdut Erie Suzan,” ujar Rosyid pada Rabu dini hari (29/3/2018).

Bahasanya mungkin seperti bahasa jualan, “Soal rasa nggak bisa ditemukan di tempat lain,” tambah Rosyid.

Sea Food 45 dibuka dari tahun 2006 hingga sekarang. Bayangkan, di tengah rintangan pembangunan Stasiun MRT yang membuat omset makin sepi namun seafood45 masih tetap eksis serta dicari penikmatnya.

Pemilik berharap ketika Stasiun MRT jadi, makanan laut ini makin jaya seperti tahun-tahun sebelumnya, bahkan bertambah maju sampai membuka cabangnya dimana-mana.

(FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Kedai 77 Kelezatan Dan Keramahan Di Kaki Semeru

BP_Malang——-Sebagai gunung tertinggi di Pulau Jawa dengan pemandangan yang eksotis, Gunung Semeru selalu memikat kerinduan …