Selasa , April 2 2019
Home / Nasional / Melihat Persiapan Kampanye Akbar Prabowo Sandi di GBK

Melihat Persiapan Kampanye Akbar Prabowo Sandi di GBK

BP, Jakarta — Kampanye Akbar Pasangan Capres Cawapres Prabowo Sandi akan digelar Ahad, 7 April 2019 di Stadion Gelora Bung Karno Senayan dipastikan akan dihadiri oleh jutaan masyarakat. Hal ini disampaikan Ketua Persaudaraan Alumni 212, Ustaz Slamet Maarif dalam Rapat Koordinasi Panitia Pelaksana Kampanye Akbar dengan pihak pengelola Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Kamis siang (2/5/2019). “Insya Allah Minggu nanti Senayan akan diputihkan ummat, karena alumni 212 akan hadir dalam kampanye akbar ini,” ungkap Ustaz Slamet dengan penuh semangat.

Sementara itu M. Taufik sebagai ketua penyelenggara yang memimpin rapat koordinasi mengatakan bahwa kampanye akbar yang dimulai dengan sholat subuh berjamaah ini adalah merupakan bagian ikhtiar untuk menjemput kemenangan Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. “Rapat siang ini adalah koordinasi awal kami dengan pihak pengelola stadion, PA 212, tim medis, tim logistik, tim perlengkapan dan tim keamanan. Kita akan bekerja keras pelaksanaan kegiatan ini akan berjalan dengan sukses dan lancar. Masyarakat akan hadir dan pulang dengan tertib dan teratur,” ujar Taufik saat menutup rapat sebelum bergerak meninjau bagian dalam stadion Gelora Bung Karno Senayan.

Sementara itu salah satu elemen yang hadir dalam rapat koordinasi adalah PAS JALAK 7, Jaringan Lintas Angkatan Alumni SMA 7 Jakarta Pendukung Prabowo Sandi ini ikut ambil bagian dalam Tim Logistik. “Kami kelompok Alumni SMA 7 Jakarta pendukung Prabowo Sandi akan mendirikan Posko Logistik sejak Sabtu sore bersama-sama dengan puluhan komunitas relawan lainnya. Kami akan membagikan, air mineral, kopi, roti dan makanan seperti pada aksi – aksi bela Islam yang selama ini digelar,” ujar M. Nigara sebagai Dewan Penasehat PAS JALAK 7 yang turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut.

MIR

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

Dukung PAS 02, Jalak 7 Persiapkan Baksos Di Bogor

BP, Jakarta — Pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden tanggal 17 April 2019 tinggal hitungan …