Selasa , Juli 23 2019
Home / Jabodetabek / LMK Petamburan Perjuangkan Solusi Keluhan Air Bersih Warga

LMK Petamburan Perjuangkan Solusi Keluhan Air Bersih Warga

BP , Jakarta — Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) dan Pengurus RW.08 Kelurahan Petamburan Tanah Abang, Jakarta Pusat melakukan audiensi dengan anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta.

Mereka menyampaikan protes terhadap pelayanan PAM PALYJA yang buruk. “Mulai dari pelayanan pelanggan, call center, pengaduan, regulasi pengaduan yang sangat lama,” jelas Ketua Forum LMK Kecamatan Tanah Abang, Wahyuddin S.Pd, S.Sos (22/07/19).

Ditambahkan Wahyuddin yang juga menjabat sebagai Sekjen Forum LMK Kotamadya Jakarta Pusat, “Kasus yang sudah lama ini terjadi sekitar 8 tahun tidak ada solusi yang permanen. Klaim mereka adanya kebocoran di pipa. Namun warga mengatakan tidak masuk akal kalau klaim mereka hanya kebocoran. Karena hidup matinya air sepertinya terjadwal,” ungkap Wahyuddin.

Wahuyuddin menambahkan, “Senin sampai Jumat jam 1 malam sampai jam 4 subuh. Kalau Sabtu dan Minggu lancar. Kejadian ini sangat merugikan warga,” tutur Wahyu.

Wahyuddin juga menjabarkan kalau warga tetap ditagih setiap bulannya. Tak cukup hanya disitu, warga juga kesulitan untuk mandi, mencuci dan lain sebagainya. 

“Harapan dari audiensi ini, adanya solusi yang permanen. Setelah ada pertemuan antara LMK dan pihak PAM PALYJA, mereka berjanji akan menuntaskan masalah ini sampai waktu yang sudah terjadwal yaitu tanggal 9 Agustus 2019 sebagai batas akhir penyelesaian,” terang Wahyu.

Audiensi ini dihadiri LMK RW 08 Kelurahan Petamburan, pengurus RW dan RT, pimpinan Direksi PAM dan PALYJA serta Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, H. Abdurrahman Suhaimi, MA.

(FAI)

The following two tabs change content below.

About admin

Check Also

AMK PC Jakarta Pusat Audiensi Dengan Kesbangpol Jakarta Pusat

BP, Jakarta — Pengurus Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Pimpinan Cabang (PC) Jakarta Pusat beraudiensi dengan …